h.

495 115 21
                                    

"oi dek" sapa jihoon.

"kak jihoon kok bisa disini?"

"ya bisa lah. masa enggak?" jihoon malah ketawa pelan liat ekspresi kaget jinyoung.

"kamu masih sakit? kok pucet banget?" jihoon mengulurkan tangan, menempelkan punggung tangannya dengan kening jinyoung.

"kak aku sakitnya diperut. bukan disitu" jawab jinyoung sambil menatap wajah manis seniornya.

'lagian ini juga pucet karna situ tiba-tiba nongol kaya setan!' lanjut jinyoung dalam hati.

jihoon menarik tangannya sambil tersenyum tipis "eh sorry sorry. kirain kamu sakit lagi, abis pucet gitu. tapi bagusdeh udah sembuh kan berarti? jangan sampe sakit lagi ya dek. kasian tuh woojin khawatir"

"ohh" jinyoung malas menjawab perkataan seniornya barusan. kan dia maunya dikhawatirin jihoon bukan woojin.

"jutek banget" jihoon iseng mengusak rambut jinyoung saat hp nya tiba tiba bunyi.

ternyata ada notif masuk dari grup, jihoon dicariin temen temennya dikantin.

"dek, balik dulu ya. cuma mau liat keadaan kamu aja. take care"

"kak jihoon tunggu! tunggu!"

"ya?"

"umm itu... kak jihoon bisa temenin aku disini sebentar gak? daehwi kayanya masih lama. kan kantin jam segini rame pasti dia masih ngantri"

jinyoung memohon dengan tatapan memelas dan mengedipkan matanya beberapa kali. berharap senior didepannya ini mau berbaik hati nemenin dia.

jihoon melihat jam ditangannya sekilas sebelum memutuskan untuk duduk disebelah jinyoung, "hm oke bolehdeh. makan yang banyak dek. abisin tuh makanannya"

jinyoung mengangguk antusias sambil melahap makanannya dengan cepat. tiba-tiba bersemangat karna bisa duduk berduaan sama senior favoritnya.

"pelan-pelan aja, eh" tegur jihoon yang melihat jinyoung makan dengan anarkis.

sambil menunggu jinyoung makan, jihoon akhirnya memutuskan untuk membalas chat digrup linenya

"bor, lagi ngerjain tugas dikelas nih. kayanya ga ikut nongkrong dikantin dulu"

send.

setelah itu jihoon mengobrol dengan jinyoung seputar club hip-hop disekolahnya. ada aja pertanyaan yang dilempar juniornya ini. niatnya buat ngulur waktu biar bisa berduaan.

tapi tanpa sadar ada seseorang yang memperhatikan interaksi kedua orang tersebut.

"bangsat jihoon"

.

.

.

double update buat yang nungguin winkdeep

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

double update buat yang nungguin winkdeep.

Young volcano | winkdeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang