Akhirnya hari pertama pertemuan keluarga baru di lakukan hari ini, terlihat sebuah mobil van hitam berlaju memasuki gerbang rumah mewah melewati pekarangan yang cukup luas dan tiba tiba mobil tersebut berhenti, seorang pria tinggi dengan setelan jacket hitam dan jeans hitam pun keluar dari mobil tersebut. Lalu bergegas menbuka bagasi mobil dan mengeluarkan koper yang cukup besar.
Melihat gayanya sepertinya dia seorang idol. . dan ternyata benar itu adalah V dari BTS. V pun segara menuju pintu utama rumah tersebut, lalu menekan sebuah bel yang terdapat di pinggir pintu tersebut.
Rringg doonngg!!
Rrinngg doongg!!
Rriiinngg doongg!!Berkali kali V memencet bel tersebut namun tidak ada seseorangpun yang membukakan pintu tersebut
“haruskah aku membuka kuncinya dan masuk kedalam?” gumam V . lalu menekan beberapa kata sandi di monitor. Setelah pintu terbuka V pun memasuki Rumah mewah tersebut, dengan senyum yang mengembang di wajahnya,
“woohhhaaa…. Daebakkk!!!” kagum V
V pun langsung menelusuri rumah tersebut mulai dari lantai bawah hingga lantai atas. V pun kembali ke lantai bawah untuk mengambil koper yang ia tinggalkan dan kembali ke lantai atas, ia pun mencari kamarnya.“kamarr…”
“kamarrku nomor 3..”
“ahh chajattta!! Woahhh…apa ini benar kamarku? Heoollll daebakkk!!”
“woahhh Jinjjjaa.. hahaha… neomu jhoa..”V terkagum dengan kamarnya iyaa.. kamar yang cukup luas dengan 2 buah tempat tidur dan dengan desain dinding yang menarik. Setelah memberskan barang barangnya V pun kembali ke lantai bawah.
“woaahh.. aku datang yang pertama rupanya..” ucap V sambal mondar mandir dan mengaca di kamera,
“apa yang harus ku lakukan..” gumamnya sambil membetulkan hairstyle nya.
Rriinngg dddonngg!!
Rriinngg ddoonngg!!
Rriiinng ddonggg!!Bel pun berbunyi, V yang mendengarnya pun terlihat kaget dan membelalakan matanya. V pun berjalan pelan pelan menuju pintu utama..
“aku rasa ada seseorang yang datang..” gumam V
“ahhh… na ottokhaji..” ucap V panik sambil mondar mandirDan tiba tiba pintu utama pun terbuka..
“ohh.. anyeonghaseyoooo….” Ucap V sambil beberapa kali menunduk“heolll.. taehyung ahh… neo .. wae yeogiseoyo?”
“ aku adalah salah satu penghuni disini”
“eohh.. jinjaa?? Heolll .. ku kira kau sudah menetap di Amerika” ucap heechul sambil menjabat tangan V
“ahh..anieyo hyung..” ucap V tersimpul malu
“senang bertemu denganmu..”
“ne hyung..”
“ahhh… dimana kamar mandinya.. aku harus menggunakan kamar mandinya sekarang.” Tnya heechul sambil menatap sekeliling ,,
V pun hanya tertawa dan heechul pun segera mondar mandir mengelilingi lantai 1 rumah tersebut dan pada akhirnya ia pun menemukan sebuah dapur yang cukup luas dan sayang nya disana tidak terdapat kamar mandinya,ia pun mengelilingi lantai 1 tersebut .
“aishhhh!! Aku benar benar ingin membuang air kecill”“ahh.. bukankah semua kamar memiliki kamar mandi..” ucap heechul saat melihat pintu kamar dan Ia pun segara memasuki kamar tersebut.
Taehyung yang mengikutinya dibelakang pun tak berhentinya tertawa..
“taehyung-ahh apa kau tau kamar siapa ini ?”
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMMATE SEASON 3
FanfictionSuatu hari orang orang datang bersama di sebuah rumah kosong, karna tinggal sendiri sangat sepi dan karena mereka ingin bertemu orang orang baru. Mereka tinggal bersama di bawah satu atap dan saling berbagi kehidupan sehari hari mereka. Keduabelas...