02.00 PM
Jiyeon dan Boyoung sedang mempersiapkan diri, yup! Mereka memutuskan untuk keluar bersama dengan menggunakan taksi.
Setelah sampai di Myeongdong Street mereka pun berjalan menelusuri jalanan tersebut, jalanan itu sangat ramai. yaa.. Jalanan yang tak pernah sepi ini dipadati oleh orang orang yang berlalu lalang."Woahhh banyak sekali orang disini.." gumam jiyeon
"Sangat menyenangkan keluar rumah sepanjang siang seperti ini.. "seru jiyeon
"Iyaa.. Kau benarr.. "
"Woahhh lihatt itu kentang goreng.. Ayoo kita beli kentang goreng eonni.."seru jiyeon dengan girang sambil menarik tangan boyoung dan mendekati penjual kentang goreng.
Mereka pun membeli kentang goreng tersebut yang di tusukkan pada sebuah tusukan yang sangat panjang.
"Woahhh.. Mereka lebih besar dari sebelumnya.. " seru jiyeon
"Aku sudah lama tidak makan ini.. Eummm.. Ini benar benar nikmatt"
"Ne.. Kau benar ini kali pertama ku mencobanya"
"Benarkah eonni?? Ini tak akan membuatmu puas dalam sekali mencoba"
"Iyaa.. Kau benar jiyeon-ahh kurasa aku akan membeli nya lagi setelah ini,, hahaha"seru boyoung
.
"Bongsoon-aahh kau benar benar cantikk" seru salah satu orang dari kerumunan. Ya.. Karna tempat tersebut banyak sekali pengunjung dan mereka pun mengetahui keberadaan boyoung dan jiyeon sehingga tak memungkinkan mereka untuk tak mengikuti serta merekam boyoung dan jiyeon dengan handphone mereka.
"Haha.. Kamsahamnida.. "
"Eonni mereka memanggilmu bongsoon"
"Ne.. Itu nama karakterku dalam drama, haha"
"Apa kalian menonton acara roommate? " tanya jiyeon pada kerumunan orang disana
"Ne.. Aku menontonnya setiap minggu, aku suka sekali acara itu"
"Jinja?? Kami sedang melakukan syuting sekarang.. "
.
"Eonni.. Aku melihat Kau dekat sekali dengan V.. "
"Ahh.. Taehyung-ie ne.. Apa kau penggemarnya? "
"Ne.. Aku menonton acara itu karna nya.. "
Jiyeon pun merasa tak enak, yaa.. Siapa yang akan merasa tenang ketika seseorang dekat dengan salah satu idol pria yang sedang naik daun itu.
"Ahh.. Maaf.. " ucap jiyeon pada Army tersebut
"Tidak.. Tidak apa apa.. Kami berterima kasih padamu karna telah mengurus taehyung kami, kau membuatkan sarapan untuknya, kami sangat berterima kasih untuk itu.."ucap penggemar itu dengan ramah.
"Ah.. Ne.. Aniyo.. Itu hanya hal biasa.. Terimakasihh.. "ucap jiyeon ramah sambil beberapa kali membungkuk, sedangkan boyoung ia sedang berfoto dengan beberapa orang yang meminta berfoto padanya.
Mereka pun kembali melakukan perjalanan dengan menyapa beberapa orang disana..
"Eohh bukan kah itu jiyeon??? T-ara Jiyeon?? Bukankan itu dia?? "Heboh seseorang dari kerumunan, dan membuat jiyeon sedikit gugup,, yaa.. Dia sangat gugup bagaimana jika ada hatters yang tiba tiba menyerangnya ia sangat takutt..
"Ne.. Park jiyeon imnida.. " sapa jiyeon ramah sambil membungkuk pada kerumunan itu.
"Eohh.. Kau cantik sekallii.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMMATE SEASON 3
FanficSuatu hari orang orang datang bersama di sebuah rumah kosong, karna tinggal sendiri sangat sepi dan karena mereka ingin bertemu orang orang baru. Mereka tinggal bersama di bawah satu atap dan saling berbagi kehidupan sehari hari mereka. Keduabelas...