drama or their childhood life??

2.3K 73 3
                                    

Tak terasa masa akhir semester semakin dekat, waktu menuju ujian akhir semester tinggal menghitung hari sekitar 7 hari lagi, siswa siswa Korean high school mulai serius belajar, tidak ada satu siswa pun yang berani skip kelas.

Masa2 menuju ujian semester merupakan masa perubahan bagi kehidupan sekolah jeane, masa pencarian the real person who has good heart n honest feeling for her.

“hmmmmmm pagi yang indah” gumam jeane di gerbang sekolah sambil memejamkan matanya dan bernafas panjang menghirup udara sekolah.

Pagi yang cerah, sangat segar untuk belajar dihari senin, jeane dengan kacamata besar dan dua kepang rambutnya tampak segar dan siap untuk belajar…..
“hmmmmmm….one …two..three…” jeane menghitung dan menunggu panggilan langka yang hanya terjadi setahun 2 x pada masa mndekati ujian semester.
“JEANE…JEANE…” tiba2 orang2 disekitarnya menghampirinya ….”jeane,,,sini aku bawakan tasmu…jeane,,sudah sarapan?....jeane…apakah km tidur dengan baik?”

Ya orang2 mulai memanggil her real name for purpose, mereka membutuhkannya untuk ujian semester…jeane sudah memperkirakan hal ini akan terjadi seperti tahun sebelumnya ketika dia berada di kls 1…..

Tiba2…” MINGGIR  !!!!...minggir kalian!!!” .... ruri teriak pada orang2 yang mengerumuni jeane, walaupun gak suka,,tp jeane bersyukur karena paling tidak dia bisa menghindar dari keroyokan teman2 palsunya itu. Ruri mengajak jeane berjalan bareng menuju kelas dan memelototi teman2 yang lainnya.

“….”jeane,,,sini aku bawakan tasmu…jeane,,sudah sarapan?....jeane…apakah km tidur dengan baik?” pertanyaan ruri tidak jauh beda dengan org2 sebelumnya, tp paling tidak di tdk dikeroyok.

“ah …ruri sama aja bermuka dua”gumam jeane dalam hati….”kok jadi kangen panggilan nerd…hmmm setidaknya aku tidak melihat kebohongan mereka, setidaknya mereka jujur pd diri mereka sendiri’ pikir jeane lg.

Ruri tampak kesal karena jeane tidak merespon pertanyaannya,tp jeane tdk mengindahkan ekspresi ruri ‘biar dia rasain apa yg gw rasain selama ini ‘ pikir jeane lg…’emang enak dicuekin’…hihihi…’ jeane terkikik geli dlm hati

Jeane segera menempati tempat duduknya di pojok belakang….ditemani ruri yang terus mengekor padanya…….tiba2…”kok aku gemetar?...”pikir jeane sambil lirik sana lirik sini…”….”bulu kuduk gw merinding, seperti ada yg punya dendam kesumat ama gw nih,tp orgnya terasa dekat” tmbah jeane lg

Tanpa sengaja jeane melihat kevin yang menatapnya tajam lewat jendela kelas mreka dari luar kelas

“Vin…vin!” suara muhyul membuyarkan tatapan tajam kevin… jeane bersyukur muhyul menyelamatkannya walaupun tdk disengaja.

Tak lama setelahnya jeane melihat kevin meng-hand over kertas yang dia kenali sebagai surat miliknya pada muhyul…

“ring…ring…ring” bel tanda kelas akan segera dimulai berbunyi, dan menghentikan aksi jeane yang hendak mengambil suratnya

“Its time for English lesson “ ucap ruri sambil pergi mnuju bangkunya..n jeane pun sadar its Mr Michael time”

who's the real nerd?Where stories live. Discover now