12 years ago...me, my princess, n my mother

2K 53 2
                                    

……………“ Shiro:  kamu tahu? Sejak saat itu aku sudah menyukaimu…dan sampai saat ini pun aku masih menyukaimu “ I love u””…………..

Adegan drama tersebut terus saja datang di mimpi jeane selama seminggu ini…padahal ujian akhir semester akan berlangsung besok….jeane tidak pernah bisa focus belajar karenanya…dan karena itu pula jeane benar2 menghindari muhyul sebisa mungkin , sampai2 dia tidak berani lagi melaksanakan rencananya untuk mengambil suratnya dari tangan muhyul yang sempat gagal di hari drama berlangsung , dia juga datang ke kelas selalu terakhir, pulang sekolah selalu paling awal dan memanfaatkan org2 yang bermuka dua disekelilingnya untuk tukar tempat duduk,,,of course ruri dengan senang hati menerimanya.

Terlalu banyak kebetulan pikir jeane…apakah kebetulan memang terjadi sebanyak dan sesering ini?....pikirnya lagi.

Berbagai cara untuk melupakan adegan itu pun banyak dilakukannya…mulai dari hang out bersama tiga guardian angelnya sampai-sampai dia lupa misinya untyk mencari people who has pure heart, n honest feeling

………………….“yun jan!!! go to hell!!!!”

Ttd : S

 ………………………………….. surat rancangan jeane terus saja memenuhi pikiran muhyul…kata2 di dalamnya bercampur dan selalu overlap di dalam pikirannya bersama dengan surat jeane yang ada di tangannya.

……Yun jan: maaf…maaf hiks…hiks…( lalu dia tiba2 memeluk shiro) dan memberikan surat yang ia tulis dulu…surat yang sama dengan surat yang ia tulis dalam mata pelajaran bahasa inggris)……..

Sementara adegan ini selalu memenuhi mimpi kedua pemeran drama tersebut. Dan ketika itu terjadi wajah keduanya selalu merona tanpa mereka sadari.

Sementara itu nasib drama ini tidak lolos untuk di tampilkan dalam festival... drama yang lolos adalah drama romantis action milik Mr Michael sendiri ….sebenarnya Mr Michael telah mempersiapkan drama untuk kelas jeane,,,tetapi dia merasa akan lebih baik kalo anak2 sendiri yang membuat cerita itu…tp sayangnya tdk ada yang memenuhi kriterianya..drama yang ia miliki berjudul “who’s the real nerd ?”……

Tidak hanya jeane yang berusaha melupakan adegan drama yang mereka perankan…tp muhyul juga….dia berpikiran sama dengan jeane “terlalu banyak kebetulan didalamnya”  sampai dia selalu mencari cara untuk menghindari bertatapan muka dengan jeane…dia berusaha datang ke kelas paling akhir tp berakhir dengan bertemu jeane di koridor, pulang kelas paling awal berakhir tabrakan dengan jeane di pintu kelas,,,sampai2 ketika ia mengikuti dan mengintip kegiatan yun jan bersama 3 guardian angelnya dia melihat jeane dalam diri yun jan…sampai2 dia merasa yun jan terlalu mirip dengan jeane jika yun jan mengepang rambutnya dan menggunakan kaca mata besar…hal itu membuatnya penasaran akan seperti apa wajah jeane jika kepang dan kacamatanya dilepas….dan rencana menyingkap wajah jeane tanpa kaca mata n kepang rambut memenuhi pikirannya…

======hari2 ujian berlangsung=====

Jeane bersama 3 guardian angel nya menghentikan aktivitas mereka sebagai pembela kebenaran di komplek taman kota …dan mereka benar2 serius menghadapi ujian akhir semester ini….sam yang arrogant pun  serius belajar…dia tidak ingin kalah dengan ke3 teman baiknya yang selalu nyambung ketika membicarakan pelajaran sekolah,sementara ia selalu seperti kambing congek..

Selama ujian berlangsung, tiap pulang ujian jeane selalu menuju perpustakaan di kawal dengan teman2 sekelasnya …jeane yang tidak suka belajar berkerumun terpaksa melakukan hal itu… kevin yang meragukan jeane dan sedang dalam masa menyelidiki identitas jeane ,untuk semester ini dia meminta sean membantunya belajar

who's the real nerd?Where stories live. Discover now