Your Parfume was Killing Me

816 88 47
                                    

Mampus, gara-gara matiin HP semalem alarm gue jadi ga bunyi. Sialan gara-gara patah hati sama Taka nih, kena ampas gue. Sekarang gue telat kan mau berangkat sekolah. Bang Toru masih tidur gara-gara semalem begadang nonton bola. Ga ada yang nganterin gue berangkat sekolah, umi ke pasar, abi udah berangkat kerja. Mana waktu udah mepet banget lagi. Mau ga mau mesti lari nih gue, ancang-ancang dulu deh. 1...2...3...

Pimmm !!

Pimmm!!

Pimmm !!

Anjjsddd;wfcmlkcj sialan, siapa sih tuh orang klakson-klakson naik motor. Ga tau gue buru-buru kali ye? Pen gue semprot kali ni?

"Woey, lo sopan dikit kalo naik moto__"

Tiba-tiba si pengendara motor yang hampir nyerempet si Aime berhenti terus buka helmnya.

"Dek, adeknya Toru kan?"

"E-eh? Kak."

TAKA. Shit, ini mata gue ga salah liat kan? Taka nih? Eh beneran Taka nih yang didepan gue? Gue takut ini cuma mimpi doang, tau sendiri baru beberapa menit yang lalu gue masih di atas kasur. Gue cengo, cuma diem. Nepok-nepokin pipi gue sendiri. Sakit. Bukan, ini beneran bukan mimpi.

"Dek? kok malah ditepokin pipinya. Dih sini aku cubit loh?"

T-taka nyubit pipi gue? Woeeyyy, langsung melayang nih gue. Dudududuh.

"Eh iya kak, hehe. Udah ya, aku buru-buru mau sekolah."

Buruan cabut aja deh gue, deg-deg an gini anjir.

"Udah mau telat ini, udah sini kakak anter aja."

Tangan gue ditarik di suruh bonceng motornya. Duh tangan gue ini, di pegang. HELP YA ALLAH, HAMBA DEG-DEG AN GROGI.

"Ohh, iyaa kak boleh."

Gue ada di jok motor belakang nih. Angcad, pagi-pagi aja jantung gue ude kenceng amat ini bunyinya ngalahin tabuhan ibu-ibu rebana di komplek gue. Hmm, dari belakang kan kecium bau parfumnya Taka yang di pakein di jaketnya tuh. Duh, membuatku ingin berlama-lama di dekatmu mas :) Whussssss, jirrr kenceng nih dia bawanya motor. Hampir jungklang gue, pegangan jangan? Jangan deh. Pegangan tali ransel aja gue mah sambil baca bismillah.

Sampe depan gerbang sekolah gue langsung lompat aja turun dari motor Taka. Bodo. Gue ga peduli. Satpam udah hampir nutup pintu gerbang. Sampe-sampe gue lupa kan belom sempet ngucapin terimaksih ke Taka. Duh gimana ini :( Udah deh gue masuk ke kelas aja dulu.

Nyalain HP jangan?

Nyalain kali ya? Terus gue nge line Taka bilang makasih. NAHHH. KAN. NEMU BAHAN BUAT CHAT. ASIQUEEE !!

Duh deg-deg an mau nge chat. Jirr. Tangan gue dingin. Buka Line dulu.

LINE

Cungcungprut : Kak,

Sent. Bismillah, semoga dibales. Gemeter semua badan gue gilss.

Chichi duduk di samping Aime. Noel-noel tangan Aime

"Me, Guru uda masuk tuh. Dih, masukin HP lo dulu elah."

"Dih, diem Chi. Gatau apa gue lagi deg-deg an?"

"Yee batu ni anak dibilangin."

Notif line gue geter.

LINE

Taka : Siapa lo? Perasaan gue ga punya temen yang namanya cungcungprut? Mana ava nya gini pula

Taka :

Random Chat with Taka-HiroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang