~Sometimes I thinking about,
If I can go back to those good-days
Where as another day comes and I know it's too late~Itu barusan suara Hiro yang lagi mandi dibawah guyuran shower sambil nyanyi terus shampoan.
~Hakanaku nokotta omoide to tebanashita ouku no eien ga
Ima boku ni wakare no imi o oshiete kureta~Hiro ngelanjutin lagi nyanyinya, sambil ngebasuh rambutnya pake air.
~I wanna see you again someday I wish
I wanna hear your voice again
Nanihitotsu boku wa kae rarenakute
Itsu ni nattatte I can't
I know that there will be end
It's too hard I have to say goodbye
You're now gone out of my hands~"Brisik lo, cepetan mandinya WOEEYY !! Kebelet nih !! Keburu mules perut gue!!"
Taka gedor-gedor pintu kamar mandi sambil megangin perutnya karena udah nggak tahan pengen boker.
"Tanggung bang, dikit lagi kelar." Hiro teriak dari dalam kamar mandi. Bodo amat bang Taka mau kebelet, dia ga peduli dan masih aja lanjutin nyanyinya malah suaranya makin kenceng kayak mau ngeledek abangnya.
~I wanna see you again someday I wish
I wanna hear your voice again
Nanihitotsu boku wa kae rarenakute
Itsu ni nattatte
I wanna touch you again someday I wish
I wanna talk to you again~Tiba-tiba kamar mandi jadi gelap.
"BANG TAKAAA !!! KAMPRET SIALAN LO !!! JANGAN MATIIN LAMPUNYA DARI LUAR !!"
Ga ada jawaban dari Taka.
"BANG TAKAAAA !!! IDUPIN GAK LAMPUNYA ??? GAK LUCU LAH ANJIRRR!!! BANGGG!!!"
Yang kedengeran dari dalam kamar mandi justru ketawanya Taka yang makin kenceng.
"Mpus, rasain NGAHAHAHA!!"
"Bang TAKAAA !!! Gue gabisa liat apa-apa anjirrr !! Gelap woey!!"
"Bodo !! Buruan keluar makanya."
"Awas lo ntar, tungguin aja bang pembalasan gue !!"
Nggak lama kemudian Hiro keluar dari kamar mandi, mukanya merah-merah. Dia udah pake baju terus ngeringin rambutnya pake handuk sambil megangin pipinya lalu bergegas ke meja makan mau sarapan bareng sama mama papanya, sementara Taka sekarang gantian lagi ada di kamar mandi.
"Kamu kenapa nak? Megangin pipi terus dari tadi?" Mama Mori nanya gini sambil ngambil nasi buat sarapan Hiro sama papanya.
"Panas ma." Sambil ngipas-ngipasin tangan ke pipinya
"Hah? Kenapa sih? Coba sini mama liat?" Mama Mori nyamperin Hiro liatin pipinya Hiro yang daritadi dikipasin.
"Hngg." Hiro nahan panas.
"Ini pipi apa kuah seblak? Sampe bisa merah kayak gini?"
"Tadi salah ambil, kirain sabun cuci muka gataunya odol. Jadi Hiro cuci muka pake odol. Kan gelap, lampunya dimatiin dari luar sama bang Taka terus ga liat mana sabun muka mana odol."
"HAHAHAHA makanya jangan kelamaan lo kalo pake kamar mandi."
Tanpa dosa Taka muncul dari arah belakang.
"Kamu tuh juga udah gede masih aja jail sama adek sendiri."
"Ya abis gimana ma, kan Taka gabisa nahan boker gitu aja."
"Taka, kamu sopan dikit. Ini di meja makan ngomonginya jangan boker terus." Kali ini papa Mori angkat bicara.
"Iya papa, mama, Taka minta maaf."
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Chat with Taka-Hiro
FanfictionKurangin misuh banyakin candanya :) -my first story x one ok rock fan fiction- Fic story about : * INSTAGRAM UPDATE * LINE CHAT * PATH UPDATE [Happy Reading]