Gengnya Aime, Hiro sama Taka udah masuk ke gatenya Trans Studio. Pas lagi ngantri tiket Hiro ngebisikin sesuatu dikupingnya Aime.
"Ikut gue bentar ayo."
"Hah? Kemana?"
"Udeh gosah banyak nanya."
Hiro sama Aime jalan rada ngejauh gitu kan dari gerombolanya. Terus mereka berdua bediri dideket pohon. Hiro ngeluarin sesuatu kan dari tasnya. Dia beliin Aime bando kuping Mickey Mouse gitu yang sering dipake ciwi-ciwi kalo pergi ke Disney Land. Abis itu Hiro makein itu ke kepalanya Aime.
"Ih lucu deh, lo tau aja kalo gue pengen pake ginian."
"Pake tuh jangan sampe ilang."
"Btw, lo ngapain kasih ginian ke gue?"
"Mickey itu kan curut, hari ini lo ga jalan sama gue. Jadi tar kalo lo ilang dikerumunan banyak orang biar ga ketuker mana curut mana cabe-cabean."
Ga pernah berubah mulut lo emang. Tajem. Kek kulit duren.
"Tikus ama curut beda bego. Lo beneran ga mau ikut gabung ama gue?"
"Bukannya ga mau tapi gue ga bisa naik wahana extreme, lo tau sendiri kan sakitnya gue kek apa kemaren? Kalo gue kenapa-kenapa terus mati konyol di atas roller coaster kan ga lucu."
Tapi rasanya ada yang kurang kalo ga sama lo. Cuma kalo ntar lo kenapa-kenapa gue lebih ga rela lagi :(
"Iya juga sih, terus lo mau ngapain dong?"
"Mau ngevlog sama temen-temen, ato bikin tik tok ntar."
"Anjir, alay banget lo dasar generasi es kepal milo."
"Lo sama bang Taka aja gih main wahana extreme, kesempatan tuh. Dari dulu bukanya lo pengen kan deket sama abang gue?"
Gamau :( dia pacar orang. Lo aja yang single.
"Kaga lah, ih masa iya gue deketinin laki orang."
"Hmm yaudah deh serah, kita balik aja ke mereka. Gidah lo jalan duluan."
"Oke gue duluan."
Mereka perginya emang rame-rame sih. Tapi sampe sana misah karena pada pengen nyobain wahana yang beda-beda. Ryota, Tomoya, Toru, Una, sama Oda mereka satu squad yang pengen banget nyobain Transcar Racing. Teru, Chichi, Kidz, Nob, Hiro milih ke area Sky Pirates. Semacem area yang nuansanya kayak di film Pirates of Carabian yang bagus buat foto-foto. Aime lebih milih nyobain wahana extreme, karena Taka juga penasaran pengen nyobain wahana extreme akhirnya Taka ngekor dibelakang Aime buat ngantri tiket.
***
Aime sama Taka udah turun dari naik wahana extreme, abis itu mereka jalan berdua mau cari tempat buat duduk bentar tapi Taka malah megangin kepala terus.
"Kak? Lo kenapa? Eh? Kok pucet sih?"
"Me, gue tiba-tiba migren."
"Eh udah ayo duduk dulu. Gue cariin minum ya kak?"
"Udah ntar aja." Taka ngomong gitu tapi jalannya udah sempoyongan, ya mau gamau Aime nahan badannya biar ga jatuh kan.
Eh, gue jadi megang badannya Taka gini ih. Maunya hati ga deg-degan tapi ga bisa.
"Kak, please jangan pingsan disini."
"Enggak, g-gue g-gapapa."
Untung mereka disitu deket tempat makan semacem cafe yang rada sepi, jadi Aime nuntun Taka buat duduk dulu di tempat terus nyariin Taka minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Chat with Taka-Hiro
FanfictionKurangin misuh banyakin candanya :) -my first story x one ok rock fan fiction- Fic story about : * INSTAGRAM UPDATE * LINE CHAT * PATH UPDATE [Happy Reading]