Ramadhan w/ Toruka

489 66 77
                                    

===

Thanks for 2.2K reader, 411 vote. Once again thanks to all my reader who spent their time to read my story, leave comment, vote and add this story to your library. Cause of you all, this story reach #1 rank in ONE OK ROCK.

Based from the previous chapter, i create a special votting for writing this chapter and most request goes to Taka vs Toru. So, i try to made this story as your most request. Happy reading :)

(((Gue kenapa tbtb jadi sok english gini?? -_- // )))

===

P.S males banget mau nge preview ulang, karena aku udah kehabisan tenaga buat baca ulang. Kalo pas kalian baca nemu kata yang janggal ato nemu typo komen aja wkwk tar aku benerin lagi.

===

"Bosen gue Tor, puasa gini ga ada kegiatan."

Taka ngomong gini pas lagi nonton TV di kamarnya Toru sambil senderan di tepi ranjang. Terus Toru lagi tiduran tengkurep sambil mainin HP diatas kasur.

"Iya juga ya, sama gue juga bosen."

"Muka lo emang ngebosenin Tor."

"Ngebosenin gimana? Gaya gue kan emang cool gini."

"Cool apaan? Lemes lempeng kek orang yang udah kehilangan tujuan hidup lo."

"Emang susah ya kalo temenan ama orang yang sok kecakepan kayak lo. Ada temen yang ganteng dianya sirik."

"Ngomong apasih lo? Ngomong aja sama ama gagang cangkul."

"Lo tuh titisan gagang cangkul !!" Toru ngomong gini sambil noyor kepalanya Taka.

"Gue heran deh Tor, ini acara TV ga ada yang bagus apa?"

"Nonton apaan lo?"

"Biasa, sinetron yang ada tulisan kisah nyatanya tuh."

"Gimana tuh ceritanya?"

"Masa ya, gue heran deh. Ini suaminya kecelakaan, yang ketabrak kakinya yang berdarah kepalanya."

"Alay bet, ganti aja deh."

Taka kan mindah chanel TV kan. Dia nemu acara gosip infotaiment.

"Ini sama aja Tor, tuh liat tuh. Artis kek gini mah makan sama masak mie instan doang bisa diliput TV yaa??"

"Ya daripada elo Tak?? Sekali muncul diinfotaiment keciduk pergi SPA ama cewek?" 

"Fak. Suka kelewat jujur kalo bacot lo."

"Ganti aja tuh acaranya, acara musik-musik ato apa gitu." 

"Nih, gue dapetnya sinetron lagi. Suka aneh ga sih kalo nonton sinetron? Orang ngebatin ngomongnya dalem hati tapi semua yang nonton bisa denger."

"Bacod mulu lo ah nonton TV dari tadi."

"Main PS aja dah yok, TV isinya gini mulu."

"Kalo lo kalah berani apa Tak?"

"Lo berani nantang gue apaan dah gue jabanin? Gue mah ga cemen."

"Kalo lo kalah Maki buat gue ya??"

"Ah ogah gue, anjer ga bisa kalo itu. Seenak udel aja cewe gue mau lo jadiin taruhan."

"Yah baru tau gue kalo udel rasanya enak."

"Cari yang faedah dikit lah Tor tantanganya, jangan cewek mulu otak lo. Ga inget apa ini bulan ramadhan??"

"Lo tuh yang mesti mirror. Yaudah deh yang kalah traktirin aja buka puasa ntar."

Random Chat with Taka-HiroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang