[Kediaman Yamashita]
Aime lagi disuruh bantuin uminya, dia ngaduk tepung adonan bakwan. Toru juga disuruh ikutan ngirisin wortel di dapur. Rencananya sore ini bakal ada arisan ibu-ibu dirumah Yamashita. Jadi mau ga mau Aime sama Toru bantuinin kerjaan umi di dapur. Sementara umi sama abah lagi pergi belanja buat beli beberapa keperluan bulanan.
"Me, abang perhatiin sekarang kamu kayanya makin deket sama Hiro?"
"Abang liat dimana?"
"Kemaren abang paparazi kamu pas boncengan motor sama Hiro abis beli donat."
"Jirr paparazi, abang udah kayak minceu lambe lurah sekarang."
"Kalian ga pacaran kan? Akhir-akhir ini kamu juga sering pulang dianter Hiro."
"Sekarang kalo Aime balik nanya ke abang, kira-kira abang bakal jawab gimana?"
"Hah? Nanya apaan?"
"Abang sama bang Taka ga ada apa-apa kan? Aime liat kalian hampir tiap hari pergi kemana-mana boncengan terus?? Kalian ga pacaran kan??"
"Astagfirullah, ya jelas ga ada apa-apa lah Me. Orang kita temenan dari jaman masih TK sampe sekarang juga kuliah bareng terus jadwalnya kan? Ya wajar aja kali kalo kita kemana-mana bareng."
"Yaudah kalo abang nanya tentang Aime sama Hiro juga, kurang lebih jawabannya sama kayak apa yang abang jawab barusan."
"Tapi emang kamu ga pengen punya pacar Me?"
"Gatau bang, ngalir aja ntar. Punya oke, ga punya juga ga masalah."
Masalah juga sih buat gue sebenernya, gue jawab gini biar bang Toru ga nanyain cabe sayur mulu. Abisnya gue bingung kudu gimana.
Percakapan mereka berakhir setelah adonan bakwan selesai dibikin.
***
[Kediaman Moriuchi]
Hiro lagi santai-santai main dota dikomputer kamarnya. Sementara diruangan yang sama Taka lagi senderan dikasur Hiro sambil genjrengan mainin gitarnya terus nyanyi-nyanyi alus lagu always coming back gitu. Bayangin aja tuh. Mati ah !! Ga kuat kalo denger suara Taka yang alus-alus ena. Lagi-lagi obrolan mereka ga jauh-jauh dari apa yang Aime sama Toru juga obrolin.
"Bang, bang Taka udah mantep yaa pacaran sama kak Maki?"
"Manteplah, kurang apa coba dia? Cantik dapet, pinter juga kan? Walaupun gatau kenapa gue masih ngerasa ada yang kurang aja."
"Tapi, dia kan galak bang?"
"Iya sih, kenapa lo takut?"
"Gue takut aja kalo pas ada dia dan lo ga ada dirumah, terus tau-tau kak Maki dateng dimari dan rambut gue dijambak abis itu minuman gue dikasi racun gimana?"
"Anjir otak lo udah terkontaminasi sinetron."
"Ya abisnya gimana mama kalo nonton sinetron suka minta ditemenin gue."
"Lo sendiri gimana? Ga bosen jomblo terus?"
"Gatau bang, ngalir aja ntar. Punya oke, ga punya juga ga masalah."
"Lagian tampang kayak lo kan juga gampang kali nyari cewek. Sekali lirik pasti kena lah."
"HAHAHAHA ngakuin juga kan lo kalo gue ganteng?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Chat with Taka-Hiro
Fiksi PenggemarKurangin misuh banyakin candanya :) -my first story x one ok rock fan fiction- Fic story about : * INSTAGRAM UPDATE * LINE CHAT * PATH UPDATE [Happy Reading]