SATU

5K 127 2
                                    

Setelah selesai gua prepare buat sekolah gua pun turun buat sarapan
"Pagi mamah." Sapa gua ke mamah sambil cepika cepiki,"pagi juga sayang". Sapa balik mamah.

Gua pun sarapan selesai sarapan gua menuju mobil untuk menuju sekolah. Setelah gua pamitan sama mamah gua melajukan mobil menuju sekolah karna perjalanan aga macet jadi kayanya gua bakal telat LAGI!! Yaps lagi ,gua sudah terbiasa gua telat kaya gini.

Setelah sampai disekolah dengan selamat dan alhamdulillah ternyata gua sampe sekolah tepat waktu hehe jadi bebas dari hukuman.

Gua pun menuju kelas , dengan santai gua nelusurin koridor sekolah pas sampe kelas tiba tiba ada suara orang yang tereak kaya toa musola
"Chintya........!!!!!"tereak tuh orang namanya Salsabilla Agnesia yap dia sahabat gua yang paling banyak bacot , yang paling bawel, yang paling cempreng tapi dia juga yang paling ngerti apa mau gua , yang paling ngerti kalo gua lagi sedih, yang paling dabesstt lah pokoknya.

"Budek kuping gua babik" jawab gua ketus sambil ngelus - ngelus telingan gua yang kayanya bakal bolot sebelum waktunya hiks hiks cedih dede ahh okey lupakan.

"Hehe maaf chin kekelas bareng yuks " ajak shalsa sambil ngerangkul gua, gua sih ngikut aja hehe. Pas sampe dikelas gua liat kelas gua udh rame banget yang cewe sibuk sama dandannya,gadgetnya,sibuk ngomongin oppa oppa korea , sedangkan yang cowo sibuk sama makanannya , sibuk sama game mobile legend dihp ada juga yg main kartu di belakang.

Shalsa ngajak gua  buat duduk dibangku pojok deket pintu bagian belakang (yasekk bisa nyender). Gua duduk pojok dan shalsa duduk di pinggir, karna bosan gua ngeluarin handphone dan memasang headset ditelinga sambil menyetel lagu dan membuka aplikasi wattpad.

"Chin" panggil shalsa karna gua make headset jadi gua ga denger, karna merasa dihiraukan shalsa menarik headsetnya sambil menatap tajam kearah gua (serem woee atut dede) "paan?" Jawab gua watados " gua manggil lu dari tadi! CHINTYA THOMAS ALVARO!" Kata shalsa kesel sambil teriak membuat seisi kelas menatap kita dengan tatapan 'ngebacot sekali lagi gua sleding palalu' .
Yang ditatap cuma cengar cengir gjls sambil memasang tanda peas dijarinya.

Hallo everybady author comeback janji bakal rajin update kok hehe semoga suka , jangan lupa voice & comentnya jangan coment next next yaa aku butuh kritikan kalian sama sarannya oke bye bye good night ♡
Salam sayang ♥♥♥♥

cool girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang