TYPO BERTEBARAN HATI HATI SAAT MEMBACA JANGAN DIBACA DIBAGIAN AKHIR KARENA AKAN MEYEBABKAN PUSING YANG SANGAT MENDALAM!!!!
Chintya pov
Pas lagi enak enaknya baca wattpad sambil dengerin musik tiba tiba ada orang dateng langsung ngegebrak meja gua. BRAK!! (anggap aja gitu suaranya). " ayam ayam " latah gua dan salsa "Hahahaha kaget amat lu bedua lucu anjay kagetnya hahaha ". Ternyata yang ngegebrak itu sahabat gua Sabrina Hanindita.
Untung temen gua kalo bukan udah gua ceburin tuh manusia di kali depan sekolah, batin gua.
"Gosah ngagetin bisa ?" Ucap gua datar. "Iyaa sorry chin lagian lu maen hpnya serius amat,eh betewe si reva mana ? Blom dateng ?" Ucap sabrina sambil duduk dibelakang gua.
Meletakan tasnya diatas meja.
"Blom dateng doi kan biasanya juga telat mulu dia" saut salsa sambil memainkan handphone dan menaruh kakinya diatas meja. "Turunin kaki lo atau gua sleding pala lo ?" ketus gua ."E iya iya hehe galak amat ketua kelas hehe"
Nah gua belum ngasih tau kalau gua ketua kelas disini banyak yang bilang gua itu orangnya dingin kalo sama cowo,jutek, tapi kalo sama cowo yang udh deket sama gua yaa gua biasa aja.
"Assalamualaikum selamat pagi anak anak" ucap bu tina guru sejarah sekaligus wali kelas XI IPS2.
"Pagi juga bu..." jawab kelas gua serempak. Tiba - tiba ada siswi yang masuk kelas dengan tergesa gesa "assalamualaikum bu permisi maaf saya telat" ucap siswi yang baru saja dateng dengan keringat yang bercucuran dan baju yang basah. "Kenapa telat LAGI reva ?!" Tegas bu tina dengan tangan melipat didada.
"Nganu bu..ehm..namanya manusia bu kan pasti mempunyai kesalahan dan khm khm barang siapa yang tidak mau memaafkan seseorang niscaya tidak akan bisa meminum telaga al-kautsar disurga nanti bu tuh ibu mau emng ?? " balas reva percaya diri sambil mengacungkan jari telunjuk kanan keudara dan tangan kiri didada. "Saya bosan sama alesan klasik mu itu sudah kamu sana duduk " ketus bu tina .
Revapun duduk sambil senyam senyum gajelas. Pelajaran sejarahpun dimulai sampai waktu istirahat telah tiba.TINGGGGGGTINGGGG (anggap aja itu suara bel sekolah gua ya hehe)
"Girls!kantin kuiii?? "Ajak gua kepada 3 sahabat gua yang lagi sibuk mencatat. "Ntar dulu chin gua dikit lagi nih" saut salsa masih mencatat tanpa menoleh kegua sedikit pun."nahh gua udahh kuii" balas reva sambil menarik tangan gua dan sabrina keluar kelas. "Eeehh tungguin gua woii" salsa menutup buku sambil berlari kecil ngejar kita.
Sesampainya dikantin kita ber4 nyari meja kosong untuk kita makan. "Kita duduk situ aja yu kosong tuh"
akhirnya kita duduk di meja pojok. " mau makan apaan nih biar gua yang pesen" kata sabrina. " gua bakso ama es teh aja sab" jawab gua sambil ngasih uang 20ribuan. "Lu bedua mau apaan ? Biar sekalian?" Kata sabrina menunjuk dua temennya itu menggunakan dagunya. "Samain aja kaya chintya" kata salsa yang masih sibuk mainin hpnya. "Iya gua juga samain aja" kata reva nyaut. "Yaudah tunggu sini bentar ya" kata sabrina pergi untuk memesan makanan.
Dikarnakan bosan dan gabut nungguin sabrina mesen makan lama banget gua ngeluarin hp dan membuka aplikasi wattpad dan mulai membacanya.
Pas lagi enak enak baca wattpad tiba tiba.
BUGHH
"Aww sakit babik siapa sih?! ahilah ga tau apa ada orang lagi duduk disini!!" kata gua sambil megangin pantat yang kayanya udah ga bahenol lagi.Orang yang nabrak gua tadi langsung bangun dan pas gua bangun gua denger kaya ada suara orang lagi adu jotos,karna penyakit kepo gua kumat akhirnya gua bangkit dari tempat gua jatuh dan mendekat kearah sumber suara.
Alhasil karna ramai mau ga mau gua masuk kedalam keramaian sambil desek desekan. Betapa kagetnya hayati ternyata orang yang sedang adu jotos itu adalah siswa laki laki kelasan gua, karena gua ketua kelas dan gua juga ga mau kena imbasnya atas pertengkaran ini gua memberanikan diri buat melerai.
"Berenti!!" teriak gua . Sontak seisi kantin yang lagi melihat aksi itupun melihat kearah gua. " apa apan sih lu pada berantem gajelas gitu?! Lu juga dito ngapain ? Mau bikin kelas malu?! Dan lu semua bubar sekarang!!!" Lanjut gua ngomel ngomel sambil menaruh tangan gua diatas dada.
Seisi kantin yang sedang menyaksikan tontonan gratisan itupun mulai berhamburan pergi keluar kantin, ada juga yang masih dikantin untuk kembali menyantap makanannya.
" bukan gua yang salah chin nih dia!(sambil menunjuk cowo yang ada dihadapannya)" balas dito.
" udah ga usah salah salahan!! Balik ke kelas sekarang atau gua terjang saat ini juga ?!" Ancam gua dan yang di ancam pun cuma nunduk meninggalkan kantin dengan kondisi muka babak belur karna kejadian tadi.
Saat gua ingin meninggalkan kantin ada yang mencengkal tangan gua. Pas gua nengok ternyata cowo yang tadi berantem sama dito. " apaan ? " jawab gua datar. " lo siapa berani beraninya ngeberentiin kejadian tadi ?" Ucap cowo itu datar. "Lo ga tau gua siapa ? " kata gua dengan nada sombong. Cowo itu menggeleng pelan. " gua ketua kelas XI IPS 2 dan yang tadi ribut sama lu itu anak kelasan gua, karna gua ga mau dapet hukuman cuma gara gara masalah kaya beginian gua lerai aja. Oiya satu lagi buat lo?(gua tersenyum miring) jangan pernah cari gara gara lagi sama anak kelasan gua ngerti?!" Ucap gua panjang lebar kali tinggi kek rumus persegi panjang , sambil meninggalkan cowo itu yang masih melongo dengan kata kata gua.
" lu darimana aja sih chin ? Dari tadi gua cariin. Tuh makanan lu udah dateng noh" kata reva saat gua kembali kekantin untuk mengisi perut gua. " iyaa tadi gua ada urusan bentar" balas gua ngeles dan mulai menyantap makanan dihadapan gua. "Eh btw tadi siapa yang nabrak lu?" Ucap salsa yang baru selesai makan.
E iya tadi siapa ya yang nabrak gua ? Ga sempet liat mukanya lagi ah batin gua.
"Eh ditanya bengong " salsa menepuk pundak gua. "Hah ga tau gua juga ga sempet liat mukanya" balas gua hendak memasukan potongan bakso kedalam mulut. Yang nanya cuma ngangguk berOhiya
Waktu istirahat selesai murid yang masih berada dikantin pun berhamburan keluar dari kantin. Begitu juga dengan Chinthya and The geng mereka masuk kedalem kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnya.
Pelajaran dimulai sampai waktu pulang tiba, siswa siswi SMA KARTIKA NUSA sudah mulai berhamburan keluar sekolah untuk pulang ke rumah atau ada juga yang masih disekolah untuk ekskul ,menunggu jemputan dan ada juga yang memanfaatkan fasilitas sekolah seperti wifi.
"Chin gua duluan ya" kata reva melambaikan tangan kegua dan berjalan keluar kelas. Gua jawab hanya dengan anggukan. Kemana salsa dan juga sabrina? Dia sudah keluar kelas terlebih dahulu karna harus ekskul volly untuk lomba.
Gua berjalan ke arah parkiran menyusuri koridor sekolah yang sepi. Sampai diparkiran gua langsung tancap gas agar cepat sampai rumah untuk istirahat.
Haiii author comeback guys udh lama ga update yaa padahal udah janji mau rajin update ;'( maafin ya dikarenakan kondisi kuota yang tidak memungkinkan untuk update hehe. 1088 kata mantap jiwa. Pasti pada pensaran sama cowo yang tadi nabrak Chintya ya sama cowo yang tadi megang tangan chintya ?jawabannya....itu nnti ada di bagian sebelah hehe Okee happy reading ya guys jangan lupa voice and commentnya. Aku butuh support kalian.
Bye lovyou ♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
cool girl
Teen Fictionbagaimana jadinya bila ada seorang perempuan yang cool abis, cuek banget sama lingkungan sekitar, dan yang pasti ga pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta karna sifatnya yang sangat dingin, bertemu dengan seorang laki laki yang bad ,termasuk golo...