Chintya pov 📌
AdnanAlfz
Add backDih sokap nihh?!
ChntyAlvro
Siapa ya?AdnanAlfz
Sapa kek udh gede add back aja
ChntyAlvro
Dih kok ngeselin ya?AdnanAlfz
Tinggal add back aja ribetAdnanAlfz
Add + / Blocked ⛔ChntyAlvro
Udeh elahRead
Dih anjir ngeselin ngchat cuma buat minta add back? Trus? Just read? Unfaedah bat bocah. Akhirnya abis nanggepin bocah gajelas itu gua rebahan dikasur dengan mata sayup sayup ngantuk gua pun tertidur.
Sore hari
Eugh! Gua ngucek mata ciri khas orang bangun tdr.
Masi jam 5 ~batin gua. Gua pun bergegas mandi buat ngebersihin badan gua yang udah kerasa banget lengketnya karna keringet.Setelah mandi gua turun buat makan, karna tadi disekolah ga sempet makan gegara manusia yang ribut tadi. Huft gua jadi kesel sendiri inget kejadian tadi.
Gua pun melahap makanan gua sampe habis dan nyuci piring pas selesei makan. Selesai makan dan nyuci piring gua keatas buat belajar sama ngerjain tugas buat besok.
By the way gua termasuk murid terajin dikelas apalagi gua ketua kelas, jadi harus ngasih contoh yang baik buat temen temen kelas gua.
Selesei ngerjain pr gua tiduran di kasur sambil mainin hp, membuka aplikasi wattpad sampe mata gua ngantuk dan akhirnya tidur.
Keesokan harinya...
Eugh.. Jam berapa ini si gua pun mengambil hp disamping gua dengan setengah sadar karna jujur gua masi ngantuk banget.
WHATTTT!!!! Anjay jam 7. "aduh gimana nihhh ". Gua pun langsung bangun dari tempat tidur dan bergegas buat kesekolah dan gua yakin udah pasti banget telat.
Selesei gua prepare langsung bergegas kesekolah make mobil kesayangan gua.
"yaAllah macet bangetttt...gmna bisa cepet sampe sekolah :( mana pelajaran pertama bu titin lagii" dumel gua yang masi sabar nunggu lampu merah dan ini masi lampu merah ke2 masi ada 3 lampu merah lagi.
Mudah mudahan lampu merah seterusnya ga macet~batin gua berdoa
Setelah menempuh 20 menit perjalanan akhirnya gua sampe sekolah,karna satpam sekolah gua baik hati dan tidak sombong gua pun diijinkan masuk.
Gua parkirin mobil gua di tempat parkir yang udah disediakan oleh sekolah eits btw parkiran sekolah gua gede loh karna mayoritas anak anaknya pada bawa mobil hehe.
Gua jalan menulusuri koridor sekolah dengan langkah was was takut ada guru yang liat. Tiba tiba pas gua jalan ada yang ngedehem dari belakang.
"ehemmm... " dehem orang itu. Aduh anjir siapa yaaa jangan sampe pak ari yang ngedehem mati gua. Yaps pak ari itu wakil kesiswaan disekolah gua yang tugasnya sebelas dua belas sama bu titin guru bk gua.
Gua nengok pelan pelan buat liat siapa yang ngedehem. Ternyata....
"huh... Anjir lu ngagetin gua aja. Ngapain si lu disitu?! ". Omel gua pas tau yang ngedehem ternyata cowo yang kemaren berantem dikantin belakang.
"lah gua cuma lewat trus gua liat lu jalan kaya maling gitu" jawab cowo itu dengan tampang watados.
"dih? Ga danta bat bocah" jawab gua kesel. "lagi lu ngapain coba jalan kek maling gitu...oh jangan jangan lu telat yaa? " jawab cowo itu sambil liat belakang gua yang masi ngegendong tas.
"so tau lu kutil! " jawab gua kesel. "iyaa kali... Ah gua bilangin pak ari ah biar dihukum". Jawab cowo itu asal.
"gua gibeng lu ngomong ke pak ari"jawab gua sambil melayangkan tangan diatas yang udah siap buat ngebogem tuh cowo kapan aja.
"haha ga takut gua udh ah gua mao ke pak ari mao ngelaporin kalo ketua kelas XI IPS 2 yang katanya teladan ternyata ngelanggar aturan" jawab cowo itu dengan senyum kirinya.
"eh jangan lah jangan gua bakal nurutin mao lu asal jangan bilang ke pak ari aduh bisa ancur reputasi gua:(" jawab gua panik.
"lu bakal nurutin mao gua? " jawab cowo itu dengan alis naik sebelah.
"iya gua bakal nurutin mao lu apapun ituu tapi pliss jangan bilang ke pak ari". Jawab gua memohon."oke gua ga bakal bilang ke pak ari tapi lu janji bakal nurutin mao gua?? " jawab cowo itu dengan senyum devilnya.
"iyaa gua janji bakal nurutin. Mao lu apa sekarang gece gua udah telat masuk kelas nih! " jawab gua kesel
"gua mau....
To be continue
Yey part baru hehe. buat kalian yang udah nungguin partnya akhirnya ku publish juga hehe penasaran ga sama part selanjutnya?? Jangan lupa vote and comment yaa stay tune readers
😊
Ig:galuhnurintan02
KAMU SEDANG MEMBACA
cool girl
Teen Fictionbagaimana jadinya bila ada seorang perempuan yang cool abis, cuek banget sama lingkungan sekitar, dan yang pasti ga pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta karna sifatnya yang sangat dingin, bertemu dengan seorang laki laki yang bad ,termasuk golo...