ENAM

2.1K 61 19
                                    

HATI HATI TYPO BERTEBARAN JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK ANDA.





" WHATTT!!!! APAAN. GUA ? JADI PACAR LO ? GAAA BIG NOO GAA POKOKNYA GAAAAAA!!!" Gua bangkit berniat untuk pergi dari kantin dan pas gua balik badan tiba tiba aja ada yang nyiram gua make air segelas.

Astagfirullah cuma mimpi - batin gua pas tiba tiba bangun karna mimpi disiram air.

" ah gila cuma mimpi allahuakbarr mimpi gua buruk bangett, tapi kok kaya kenyataan yaa? Ah udah jam berapa ya sekarang? " gua ngambil handphone gua disamping meja tempat tidur gua.

Masi jam set5 , sholat sama mandi dulu deh.

Gua turun dari tempat tidur langsung masuk kamar mandi buat mandi abis itu sholat.

Selesei semua itu karna jam nunjukin udh pukul 06.30 gua turun ke bawah buat nonton tv sama sarapan. By the way gua lagi sendiri dirumah soalnya bokap nyokap lagi ada urusan di luar kota, abang gua ? Kebetulan dia lagi kuliah di salah satu universitas di bandung jadi pulang ke jakarta 3 bulan sekali.

Setelah selesei dengan semuanya gua pergi kesekolah seperti biasa dengan menggunakan mobil ke sekolah. Gua markirin mobil pas sampe sekolah, kebetulan sekolah sama rumah ga terlalu jauh cuma butuh waktu 15 menit kalo ga macet , tapi karna gua ga bisa bawa motor jadi mao ga mao gua bawa mobil.

Fyi sekolah gua itu termasuk sekolah elit dijakarta termasuk sekolah terfavorit juga dan ga semua orang juga bisa masuk sini. Hanya orang orang tertentu ya karna biaya yang paling utama , bisa diliat dari mulai masuk gedung ini ke parkiran isi muridnya bermobil ya bukannya sombong tapi ya apa adanya aja by the way dari temen temen gua yang lain itu gua paling sederhana orangnya simple ga neko neko lah istilah katanya , ga suka ngerepotin orang tua.

"Chintyaaa..." orang itu datang menghampiri gua dengan langkah setengah lari. " eh vaa tumben dateng pagi biasanya telat mulu wkwkwk" saut gua sambil jalan disamping dia yang keliatan engos engosan ( kek abis lari marathon doi wkwk). " ye gua lagi rajin nihh, eh btw lu ngerjain pr kimia blom ?" Tanya reva yang buat gua kembali mengingat tugas yang kira kira udah gua kerjain atau belom. " bentar deh sekarang hari apa ? " tanya gua sambil nginget nginget.
" kamiss oon hari aja lupa pikun" jawab reva sambil noyor pala gua.
" oiyaaaaa vaaa gua blom ngerjainn gua ingetnya tuh pr bakal hari senen yaAllah vaa gmna yaa" jawab gua panikk pas sampe kelas. " serius lu belum ? Kok tumben si chin biasanya rajin bat lu " reva duduk dibangku dan gua duduk di belakangnya." Va liat pr lu dong" jawab gua dengan muka mohon mohon. " gils udh jam berapa nihh lu tau sendiri kan pak bobi kalo masuk kelas tepat waktu banget bel bunyi aja udah ada di kelas".

Oiyaa allahu gimana yaa aduh mana pak bobi galak banget lagii - batin gua.

KRINGG KRINGG !!!!

" assalamualaikum anak anak " salam pak bobi memasuki kelas gua.

Anjirr deg degan hayatii aduh gimana nih alamat dihukum dah guaa.

" waalaikumsalam paa ". Jawab kelas gua serentak.

"Chintya silahkan pimpin doa" suru pa bobi. " iii...yaa pa". SIAP...MEMBERI SALAM " SELAMAT PAGI PAA"." Selamat pagi semuanya".BERDOA....DOA SELESA.

" baik anak anak minggu kemarin kita ada tugas kan ? Ayo dikumpulkan dan seperti biasa kalo yang tidak mengerjakan berdiri di depan...ayo jujur ya daripada bapa periksain satu satu bukunya nanti hukumannya tambah berat." Suru pak bobi

Satu persatu temen temen gua mengumpulkan tugas diatas meja.

"Loh kom ini cuma 35 siapa lagi ini satu yang tidak mengumpulkan ? ".

Gua nunjuk tangan pelan pelan (gilss gua takuttt ). " loh chintya tumben kamu tidak mengerjakan tugas , kenapa alasannya?".

" iii tu pa saya lupa kalo hari ini pelajaran bapa " jawab gua sambil menggigit bibir bawah gua dengan gerogi. " klasik sekali alasanmu nak...silahkan kamu ke lapangan lari 5x puteran!" Tegas pak bobi .

" yah pa banyak banget paa 3x aja deh pa". " kamu ngebantah ? Mao saya tambah ? " jawab pa bobi. " eh iyaa deh ngga".

Gua pun keluar kelas dan mulai berlari. Yang perlu kalian semua tau lapangan sekolah gua itu segede gaban gede bangettt kalah kali GBK.

Gila baru seperempatputeran aja udah ngos ngosan... istirahat dulu deh.

Gua berjalan ke pinggir lapangan lalu duduk dengan napas terengah engah. " duh gile indonesia panas banget ga kaya indomaret adem " keluh gua.

Tiba tiba ada yang nempelin gua aer dingin dipipi pas gua balik badan ternyata.....









To be continue

@glhnrintan02




cool girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang