"gua mau...... Nanti aja deh pas jam istierahat gua ngomongnya " kata cowo itu sambil jalan dengan tangan dimasukin ke kantong celana.
"Dih? Sarap" karna gua ga mao terlalu lama diluar kelas takut ada yang liat lagi kalo gua telat (nanti tercoreng nama baik gua sebagai ketua kelas teladan ,tercetar,tercantik sepanjang masa)
"Ass..salamualaikum " dengan hati hati gua ngebuka pintu takut udah ada bu titin.
"Waalaikumsalam" jawab temen kelas gua serempak."lah tumben lu chin telat". Kata temen gua si reva.
Alhamdulillah bu titin ga ada~batin gua
" eh rev bu titin kemane?" Tanya gua sambil naroh tas diatas meja." Tadi si katanya ada urusan ngedadak gitu jadi kita cuma dikasih tugas doang" kata reva sambil nyatet dibuku catetan.
Gua cuma ngangguk nanggepin jawaban reva, karna bu titin cuma ngasih tugas nyatet catetan yang udah ditulis di papan tulis gua pun ngeluarin buku dari tas dan mulai mencatet.
KRINGGGGG!!! Bel tanda istirahat pun bunyi , waktunya buat ngisi perut dikala laper melanda.
"Saa...kantin yuuu" ajak gua sambil bangunin shasa yang kalo udah tidur kek orang mati.
" ha ? Emang udah bel ya?" Tanya salsa dengan mata sayu setengah sadar." Udah dar.." perkataan gua kepotong karna ada yang tereak di depan pintu.
" chintyaaaa....ada yang nyariinn nihh" kata vino temen sekelas gua.
Gua pun jalan kedepan kelas buat liat siapa yang manggil gua(salsa gua tinggal aja lah lama ga bangun bangun)."Siapa yang mang". Gua liat orang yang katanya nyariin gua. " kok lu disini ngapain ?" Seru gua lagi.
" oh pura pura lupa sama janjinya tadi dikoridor ?" Kata cowo itu dengan senyum yang semeringai.
" janji ap..apaan dah?" Jawab gua gugup.'Ih kok gua jadi gugup gini siii ga biasanya dah.'
"Ohh beneran pura pura lupa? Yauda deh gua lapor pa ari aja untung udah gua rekam tadi kata kata lu pas janji sama gua" kata cowo balik badan dan memasukan tangannya ke dalam saku celana.
"Ehh iya iyaaa gua ga lupaa..emang lu mao apaan si ?!" Kata gua kesel.
"Ikut gua." Balas cowo itu sambil narik tangan gua ke arah kantin.
" eh eh mao kemanaa eh..ih lepasin gaa sakit tau." Jawab gua dengan berusaha ngelepasin tangan dia yang narik tangan gua (gila tenaganya kuat banget dong).
Cowo itupun ga ngejawab dia terus jalan tanpa hirauin omongan gua.
" duduk lu disitu!" Kata cowo itu sambil duduk di depan gua. " gece ah mao lu apaan gua laper nih elah!" Kata gua kesel.
" apa ya tadi? Gua lupa." Kata cowo itu dengan muka watadosnya." Ngomong apa gua terjang muka lu?" Jawab gua nahan emosi.
" hahaha santai kali galak amat sih" kata dia sambil nyolek dagu gua.
" ga macem macem kok gua cuma minta lu jadi pacar pura pura gua aja gimana ?".kata cowo itu dengan entengnya.To be continue
Hehe dont forget voice sama komen kalo mao kritik silahkan tydak dilarang authornya ga baperan kok hehe. Btw happy 1k readres guyss makasih buat yang udah mao mampir ke cerita aku, makasih juga buat supportnya buat nerusin cerita inii.
Ig:glhnrintan02.
KAMU SEDANG MEMBACA
cool girl
Teen Fictionbagaimana jadinya bila ada seorang perempuan yang cool abis, cuek banget sama lingkungan sekitar, dan yang pasti ga pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta karna sifatnya yang sangat dingin, bertemu dengan seorang laki laki yang bad ,termasuk golo...