Taekook aka Vkook couple
Tae Top!, Kook Bottom!
Backsound : Intro Serendepity
CHAPTER 6 : Treat You Better
^ AHHH !!! I LOVE HIM ^
Jungkook terus saja tersenyum, sejak ia datang bahkan sampai saat Jungkook dan ke 3 sahabatnya berada di kantin untuk makan siang, ia tidak bisa berhenti untuk memamerkan senyum kelincnya itu.
Taehyung dan Jimin yang baru saja datang langsung terheran melihat senyuman Jungkook yang tak bisa pudar itu.
"Hai ada apa dengan bocah ini ?" Jimin tak bisa menahan rasa penasarannya tersebut.
"Entahlah hyung, daritadi ia terus tersenyum seperti itu, dan jika ditanya ia hanya akan menggelengkan kepalanya dan kembali tersenyum." Mingyu menjawab sambil memakan makanan dihadapannya.
Taehyung hanya menatap sejenak ke arah Jungkook yang duduk tepat di sampingnya masih terus tersenyum seperti orang gila.
"Dia tersenyum seperti itu karena nilai tes bahasa inggrisnya dari 40 soal dia hanya salah 5." Taehyung bersuara dengan datar, membuat mata lain yang berada di meja itu menatapnya.
"M-Mwo maksud hyung tes bahasa Inggris yang kemarin dibagikan itu. Yak kenapa aku tidak tau Jeon?!" Kali ini Bambam yang menanggapi, sedangkan Jungkook hanya tersenyum.
"Hehe itu benar, aku sendiri kaget makanya aku hanya memberi tau pada Tae-hyung, takutnya Seongsaenim salah periksa. Tapi kata Tae-hyung itu sudah benar." Jawab Jungkook masih dengan senyuman lebarnya.
"WOW JUNGKOOK LUAR BIASA!!! PRIVATE BERSAMA TAEHYUNG TIDAK SIA-SIA NILAIMU LANGSUNG MELONJAK NAIK !!!" Ini Jimin yang berteriak heboh,
"Itu juga karena dia sendiri yang berusaha. Jadi ia pantas mendapatkannya." Ucapan Taehyung tersebut sukses membuat pipi Jungkook memerah, karena secara tidak langsung Taehyung sedang memujinya.
"Teman-teman aku ingin mengatakan sesuatu." Tiba-Tiba Yugyeom bersuara membuat perhatian tertuju padanya, teman-temannya menatap Yugyeom aneh karena raut wajahnya yang terlihat sedih dan lagipula ia tumben sedari tadi hanya diam.
Yugyeom menghela napasnya sebentar,
"Sebenarnya aku bingung dengan keadaanku sendiri akhir-akhir ini, tiap malam sebelum tidur aku terus memikirkan Jungkook, bahkan aku tak bisa mengalihkan pandanganku dari Jungkook." Yugyeom terus menatap Jungkook yang duduk tepat dihadapannya, sedangkan Taehyung yang disamping Jungkook hanya menatap Yugyeom tajam.
"A-Apa ma-maksudmu Yugyeom-ah ?" Jungkook akhirnya berbicara, dan dari sorot matanya tampak ia sangat terkejut."K-Kau tau kan aku sudah berpacaran dengan Tae-hyung," Lanjut Jungkook kembali
"Iya, aku tau itu makanya aku mengatakan ini di depan kalian." Balas Yugyeom
"Walau terlihat kau sangat menyukai Tae-hyung, tapi Tae-hyung sendiri terlihat cuek padamu dan seperti tak mencintaimu Jungkook. Ia bahkan terlihat tak peduli kan." Lanjut Yugyeom kembali, baru saja Jungkook ingin membalas perkataanya, tapi Yugyeom mengangkat tangannya memberi tanda agar Jungkook diam dan mendengarkannya.
"Aku tau kau akan menolak, tapi beri aku kesempatan, berkencanlah denganku hari ini lalu kau boleh memutuskan semuanya. Aku akan menunjukkan kalau aku bisa menjagamu lebih baik Kook." Kali ini Yugyeom menatap Jungkook dengan penuh harap, membuat Jungkook tak tega.
Jungkook hanya berbalik menatap Taehyung mencoba meminta solusi.
"Lakukan saja apa yang kau suka." Jawab Taehyung cuek, yang membuat Jungkook merasa sedikit sedih karena tak menemukan raut cemburu sedikitpun pada wajah Taehyung, membuat Jungkook kembali memikirkan perkataan Yugyeom sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AHHH !!! I LOVE HIM | VKOOK
FanfictionJeon Jungkook si namja manis yang ceria, ekspresif, bodoh (maybe), ceroboh, dan kadang tak tau malu jatuh cinta pada seorang Kim Taehyung si pangeran es, ketua osis, memiliki IQ yang tinggi, serta memiliki segudang prestasi akedemis maupun non akade...