Tae Top!, Kook Bottom!
Backsound : Open Up_Produce 101, Love Maze_BTS
CHAPTER 8 : PLAYER pt.02
WARNING !!!! NEW CHARACTER COME
^ AHHH !!! I LOVE HIM ^
Seperti tak ada kata menyerah, Daniel kembali mencoba mempengaruhi Taehyung kali ini ia lebih berani.
Daniel bahkan membawa beberapa yeoja atau uke pada Taehyung, berharap Taehyung akan tertarik. Ia bahkan percaya bahwa kali ini Taehyung akan goyah.
SedangkanTaehyung sepertinya mulai jengah dengan kelakuan Daniel. Ia hanya berharap semoga Jimin cepat masuk sekolah. Ia lebih memilih mendengar ocehan Jimin daripada kelakuan Daniel.
"Jadi Taehyung ayo apa kau tak tertarik pada salah satu mereka ?" Tanya Daniel pada Taehyung, sambil menunjuk yeoja maupun uke di depan Taehyung tersebut, pasalnya ia mengumpulkan mereka dan menyuruh mereka langsung datang ke kelas mereka.
"Ck aku tidak tertarik pada mereka. Satu tak ada yang lebih manis dari Jungkook, senyum mereka tak seindah Jungkook, lalu dandanan mereka terlalu berlebihan beda dengan Jungkook yang apa adanya. Dan aku masih punya lebih dari seribu alasan mengapa Jungkook lebih baik." Ucap Taehyung datar dan tajam.
"Ta-tapi kami..." Salah satu dari kumpulan itu mencoba berbicara, tapi Taehyung langsung mengangkat tangannya pertanda kalau orang tersebut berhenti bicara.
"Lagipula apa kalian tak membaca di mading. Terlahirlah kembali menjadi Jeon Jungkook jika ingin menjadi kekasih Kim Taehyung." Setelah itu semua yeoja serta uke yang dibawa Daniel langsung keluar dari kelas tersebut saat merasakan aura menyeramkan dari Taehyung.
"Hei Kim Taehyung sebenarnya aku bingung padamu." Ucap Daniel tak mempedulikan aura hitam milik Taehyung.
"Kenapa kau seperti ini? Ada apa dengan Jungkook ? Kenapa kau begitu bodoh tak memanfaatkan wajah tanpanmu untuk bersenang-senang ?" Tanya Daniel bertubi-tubi.
"Memang apalagi alasannya Aku mencintai Jungkook sama seperti Jungkook mencintaiku." Mantap Taehyung.
"Orang bilang aku harus mengakhiri kebodohanku ini. Tapi aku tak mau menggunakan kepalaku, aku tak mau menggunakan akalku. Cinta itu bukan bisnis." Daniel terpaku mendengar penuturan Taehyung
"Aku tak butuh banyak orang untuk memujaku, itu tak berarti apa-apa. Cukup satu orang yang memperhatikanku.Maka itu sudah cukup, apalagi jika itu adalah orang yang kita cintai. Lebih bagus lagi jika ia mencintaimu kembali." Dan setelah itu Taehyung berjalan keluar meninggalkan Daniel yang termenung.
^ AHHH !!! I LOVE HIM ^
Daniel berjalan pelan dikoridor sambil terus menatap Handphonenya sedih.
"Ah benar juga kata Taehyung, aku memiliki banyak kontak disini tapi semuanya berasa tak berarti. Tak ada yang benar-benar serius."
"Foto-foto ini juga sudah tak terlihat luar biasa." Daniel tersenyum miris mengingat kelakuannya selama ini.
"Daniel hyung ?" Tiba-tiba ada yang memanggil Daniel, dan membuat Daniel berhenti.
"Jihoon ?" Ucap Daniel melihat siapa yang memanggilnya.
"Ah benarkan kau Kang Daniel. Astaga lama sekali kita bertemu terakhir sejak SMP kan ?" Semangat Jihoon berbicara pada Daniel.
"Haha iya, kau semakin manis saja Ji." Balas Daniel yang mendapat senyum manis dari Jihoon.
"Hyung kenapa kau lama sekali aku menunggumu? " Tiba-tiba ada seseorang yang datang menghampiri Jihoon.
"Ah Guanlin tunggu sebentar dulu yah. Aku ingin mengobrol dengan sunbaeku saat SMP." Jawab Jihoon yang mendapat anggukan dari Guanlin namja yang tadi mendatangi Jihoon.
Guanlin mencium kening Jihoon sejenak sebelum pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AHHH !!! I LOVE HIM | VKOOK
FanfictionJeon Jungkook si namja manis yang ceria, ekspresif, bodoh (maybe), ceroboh, dan kadang tak tau malu jatuh cinta pada seorang Kim Taehyung si pangeran es, ketua osis, memiliki IQ yang tinggi, serta memiliki segudang prestasi akedemis maupun non akade...