Taekook aka Vkook couple
Tae Top!, Kook Bottom!
Backsound : Oh little Girl_Slite (Produce 101)CHAPTER 4 : VANILLA
^ AHHH !!! I LOVE HIM ^
“Hai apa pernah kekasih kalian tak ingin berciuman ?” Jungkook tiba-tiba bertanya pada sahabat-sahabatnya..
“Hm pernah. Mark hyung pernah menolak tak ingin menciumku.” Jawab Bambam yang langsung mendapat perhatian penuh dari Jungkook.
“Waktu itu Mark hyung sedang pilek, dia tak ingin aku tertular jadi ia tak mau menciumku.” Jelas Bambam.“Yah, itu justru lebih manis lagi alasannya.” Jungkook menjadi murung mendengar pernyataan.
“Wonwoo hyung juga dulu pernah tak ingin aku cium. Tapi alasannya karena ia sedang sariawan yang membuat giginya juga ikut sakit .” Kali ini Mingyu bercerita tapi tetap saja membuat Jungkooj murung.“Yugyeom kau tak usah bercerita aku tau kau jomblo kok jadi tak usah, terima kasih.” Sela Jungkook tiba-tiba saat Yugyeom ingin berbicara, membuat Yugyeom sedikit kesal pada sahabat kelincinya itu.
“Ais sepertinya hanya aku yang tidak bisa mendapat first kiss ku, hanya karena karena kekasihku tidak suka skinship.” Ucap Jungkook kembali murung, sedangkan ketiga sahabatnya hanya bisa menatap Jungkook kasihan, bahkan Yugyeom sudah mengelus kepala Jungkook.
^ AHHH !!! I LOVE HIM ^
Jam Istirahat,
“Yuhuuuu, Taehyungie~~. Kekasih kelincimu yang semok ini datang membawa bekal~.” Sudah dipastikan siapa yang berteriak tadi sambil masuk ke dalam kelas Taehyung.
“Kenapa kau disini bukan di kantin?” Tanya Taehyung saat Jungkook sudah duduk di depannya.“Heheh, hari ini kita cuti ke kantin yah. Aku tadi membaca di internet kalau biasanya seorang kekasih akan membuatkan kekasihnya bekal makan siang, jadi tadi pagi aku membuatkanmu ini. Tada~~” Jungkook dengan semangat memberikan Taehyung kotak bekal berwarna biru dengan gambar kelinci di tutupnya.
“Oh iya dan satu lagi untuk Jimin hyung. Ini.” Lanjut Jungkook lagi sambil memberi Jimin kotak bekal satunya yang berwarna hijau dengan sticker kumamon ditutupnya.
“Eh ? Kau juga membuatkan untukku ?” Tanya Jimin merasa sedikit terharu.
“Ani, itu dari Yoongi hyung.” Jawab Jungkook cepat.
“Sebenarnya tadi pagi aku hanya ingin membuat untuk Tae-hyung saja, tapi tiba-tiba ada sedikit masalah jadi aku meminta Yoongi hyung membantuku. Lalu setelah bekal untuk Tae-hyung selesai aku bersiap-siap ke sekolah. Tapi saat aku akan berangkat Yoongi hyung memberikan kotak bekal itu padaku dan menyuruhku memberinya untukmu. Katanya banyak bahan yang tersisa jadi Yoongi hyung juga membuatkan bekal untuk mu hyung.” Jelas Jungkook panjang lebar.Sedangkan Jimin yang mendengar penuturan Jungkook tersebut semakin terharu, ternyata kekasih gulanya itu tetap memperhatikannya sampai sejauh itu.
“Oh iya ngomong-ngomong itu Tupperwear milik Yoongi hyung dicicil beberapa bulan, jadi jangan sampai hilang.” Ucap Jungkook kembali membuyarkan lamunan Jimin tentang Yoongi yang super tsundere.
“Aku saja pernah dikurung dalam kamar gara-gara menghilangkan tupperwearnya. Jadi aku sangat menyarankan agar kau benar-benar menjaga kotak bekal itu hyung.” Lanjut Jungkook lagi dengan wajah ketakutan yang dibuat-buat, yang berhasil membuat Jimin hanya mengangguk ketakutan.“Ini terlalu banyak, aku tak bisa menghabiskannya.” Protes Taehyung tiba-tiba.
“Itu artinya kita harus makan berdua bekal ini.” Ucap Jimin yang langsung mendapat death glare dari Taehyung.
“Ini juga tidak enak. Mana mungkin bisa habis. Coba saja kalau tak percaya” Taehyung melanjutkan protesannya setelah ia memakan beberapa sendok bekal buatan Jungkook
“Maksud Taehyung ini sangat enak, kau juga harus makan ini bersamaku agar tidak kelaparan.” Ucap Jimin kembali dengan gaya santainya sambil tetap memakan bekal miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AHHH !!! I LOVE HIM | VKOOK
Hayran KurguJeon Jungkook si namja manis yang ceria, ekspresif, bodoh (maybe), ceroboh, dan kadang tak tau malu jatuh cinta pada seorang Kim Taehyung si pangeran es, ketua osis, memiliki IQ yang tinggi, serta memiliki segudang prestasi akedemis maupun non akade...