^AHH !!! I LOVE HIM ^
Jungkook terdiam membaca berita yang menjadi hot news di web sekolahnya dengan wajah polos dan tak mengerti.
"Bam berita ini maksudnya apa yah ?" Ucap Jungkook sambil memperlihatkan handphonenya pada Bambam yang duduk di sampingnya.
Bambam mengerutkan keningnya membaca judulnya dan tak sampai beberapa detik Bambam langsung berdiri dengan wajah yang menahan emosinya
"YAK SIAPA YANG BERANI MEMBUAT BERITA SEPERTI INI TENTANG JUNGKOOK?!?!" Teriaknya yang terdengar seantero sekolah.
"Memang apa yang salah sih dengan berita ini dan kenapa foto ini jadi sangat bermasalah ?" Tanya Jungkook sambil melihat berita dengan headline 'JUNGKOOK DAN SUGAR DADDYNYA' disertai dengan foto Jungkook yang keluar dari sebuah mobil mewah.
"Memang maksud dari Sugar Daddy itu apa sih? Perasaan aku tak diberi gula. Dan ayahku juga manusia bukan gula." Ucap Jungkook polos yang membuat Bambam menepuk jidatnya.
^AHH !!! I LOVE HIM ^
Dan sekarang di meja kantin seperti biasa Jungkook, Taehyung dan kawan-kawan berkumpul seperti sedang melakukan konfersi meja kotak. Yah karena meja kantin berbentuk kotak bukan bundar.
"Tae-hyung kenapa semua orang menatapku aneh seperti ini?" Tanya Jungkook sambil menatap orang-orang disekelilingnya yang memberikan tatapan tajam tak suka pada dirinya.
"Lalu kenapa mereka selalu memanggilku Sugar Baby, aku kan tak bawa gula." Lanjut Jungkook lagi yang sukses membuat Taehyung mengerutkan keningnya tak suka.
"Bam ada apa?" Tanya Taehyung to the point,
"Liat saja web sekolah dan periksa hot news." Balas Bambam
Taehyungpun langsung menatap Jimin dan Jimin yang paham langsung memberikan Taehyung laptop yang sedari tadi ia mainkan.
Dengan cekatan Taehyung mengerakkan jari-jarinya diatas keyboard laptop tersebut.
TAP! Taehyung menekan tombol enter dengan kuat.
"Apa yang kau lakukan Tae?" Jimin yang penasaran langsung mengambil laptop di depan Taehyung.
"Astaga Taehyung benar-benar." Ucap Jimin tepat saat melihat yang dilakukan Taehyung.
Pasalnya Berita tentang Jungkook dan Sugar Daddy itu menghilang dari web sekolah tanpa jejak. Dan paling parahnya Backround sekolah berganti menjadi "JEON JUNGKOOK ITU MILIKKU. BERANI BERBICARA BURUK TENTANGNYA MAKA BERSIAPLAH UNTUK MENINGGALKAN NEGARA INI-KIM TAEHYUNG'
"Astaga Taehyung benar-benar menyeramkan." Komentar Daniel yang juga melihat web sekolah bersama Jimin.
"Eoh Tae-hyung menghack Web Sekolah?" Tanya Jungkook dengan polos dan Taehyung hanya mengangguk
"Sudah tak usah pikirkan, habiskan saja makananmu itu. Aku tak ingin nanti keluar hanya untuk mencarikan makanan buat kelinci gendut yang kelaparan." Ucap Taehyung datar tapi tangannya malah mengambil sendok yang dipegang Jungkook dan menyuapi Jungkook.
"Makan yang banyak jangan sampai sakit. Aku sudah membereskan masalah ini." Ini Jimin yang berucap dan Jungkook langsung tertawa karena tau Jimin sedang mentranslate ucapan Taehyung. Sedangkan Taehyung hanya mendelik pada Jimin dan lanjut menyuapi Jungkook yang terus tersenyum sambil menatap Taehyung.
"Ck." Taehyung mendecakkan lidahnya dan detik berikutnya ia sudah memegang tengkuk Jungkook dan menarik Jungkook untuk mencium bibirnya.
Sedangkan Jungkook hanya memejamkan matanya terlalu kaget dengan tindakan Taehyung yang tiba-tiba. Beberapa lumatan lembut diberikan Taehyung pada bibir Jungkook. Dan Jungkook hanya membalas lumatan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
AHHH !!! I LOVE HIM | VKOOK
FanficJeon Jungkook si namja manis yang ceria, ekspresif, bodoh (maybe), ceroboh, dan kadang tak tau malu jatuh cinta pada seorang Kim Taehyung si pangeran es, ketua osis, memiliki IQ yang tinggi, serta memiliki segudang prestasi akedemis maupun non akade...