Oh ya, Sebelum kalian baca ff ini. Aku mau warning kalau gak bakal ada spoiler Endingnya JJ bakal sama siapa. Aku gak jamin Endingnya bakal Yunjae. Sekian.
Cast. : Kim Jaejoong, Jung Yunho, Ji Changwook, Shim Changmin, and others
Warning : DLDR, BL, bahasa kadang tdk baku. Bbrpa Part diprivate.
Rated. : M
Genre. : Romance/Drama
Ps: Fanfic ini terinspirasi dari berbagai fanfic yang Ve pernah baca terutama fanfic my bastard twin.. Jadi bila ditemukan beberapa part yang mainstream atau sering ditemukan diberbagai ff harap maklum. Credits:Brokenyouth0108
Enjoy😀.
.
."Lepaskan aku brengsek! Aku akan membunuhmu, sialan!" teriak namja cantik bermata doe panik berulang kali pada namja dibelakangnya, keringat dingin mulai membasahi seragam sekolah yang kancingnya sudah terlepas semua, karena ulah namja bermata musang yang sedang memitingnya dari belakang.
dirinya benar-benar panik sekaligus takut saat ini, egonya sebagai salah satu pria tampan di sekolahnya sedang dipertaruhkan apalagi namja yang selama ini menjadi rivalnya hanya mencengkram kedua tangannya dengan satu tangan seolah perlawanannya sama sekali tidak berarti."Lebih baik kau tenang dan menyimpan tenagamu agar bisa mendesah dengan kencang nanti, karena kali ini aku akan benar-benar menjadikanmu milikku...Seutuhnya..." bisik Yunho serak penuh maksud sambil menyeringai kecil, dia benar-benar sudah muak dan tidak sabar lagi untuk memiliki kucing kecil angkuh yang sekarang menggeliat keras berusaha lepas dari cengkraman tangan namja yang jauh lebih besar darinya itu.
Jaejoong tidak menyangka rivalnya selama ini ternyata memiliki tenaga yang luar biasa. Jung Yunho. Namja kurang ajar yang selalu mencari gara-gara dengannya. Jaejoong bagaikan kucing kecil yang terperangkap dan berusaha mencari cara untuk lolos dari cengkraman iblis yang sangat murka ini.
Dia mendengus jijik merasakan Yunho mulai menciumi, menjilat dan menghisap lehernya dari belakang dengan penuh pemujaan.
"Aku tidak menyangka kau benar-benar gay. Dasar menjijikan. Makhluk hina, lepaskan tanganku brengsek!" seru Jaejoong mendesis jijik sedangkan mata namja di belakangnya semakin menggelap dan kalap mendengar perkataanya.
"Jauhkan wajahmu dari leherku. Ya! Mau kau apakan celanaku, Sialan!? "
Jaejoong memberontak bagai kesetanan saat namja tinggi besar di belakangnya mulai menarik kasar celana sekolahnya beserta dalamannya sekaligus. Dia benar-benar tidak memakai apapun di tubuh bagian bawahnya sekarang. Dinginnya AC yang berhembus kencang semakin menambah aura mencekam didalam ruangan itu.
Lamunannya terputus dan seketika dia mulai bergidik ketika mendengar suara yang familiar, bunyi resleting yang diturunkan membuat mata bulat indahnya melotot ketakutan dan dengan perlahan ia menengok ke belakangnya ingin memastikan mimpi buruknya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (Repost)
Short StoryTentang Yunho dan Changwook yang mencintai Jaejoong begitu dalam. Warning: FF ini penuh ketidakpastian. Yang mau silahkan di baca. #Raped #Incest #BL