Part 9 (Love Words)

3.8K 426 105
                                    

Cast. : Kim Jaejoong, Jung Yunho, Ji Changwook, Shim Changmin, and others

Warning : DLDR, BL, Incest, bahasa kadang tdk baku. Bbrpa Part diprivate.

Rated. : M

Genre. : Romance/Drama

Suara dering bel terdengar menggema di dalam kediaman Kim. Changwook yang sedang tidak berkuliah berjalan menuju pintu depan. Ekspresi terkejut yang sempat ditunjukan Changwook berubah menjadi datar dan dingin saat mengenali sosok yang berdiri di hadapannya.

"Jang Somin?" tanyanya memastikan. Somin mengangguk ragu,

"Se-selamat sore Changwook sunbae," ujarnya kikuk dia menyadari bahwa sepertinya kakak Jaejoong yang juga pernah menjadi sunbaenya ini tidak menyukai kedatangannya sore ini.

"Apa yang membuatmu kemari?" Changwook bersandar pada dinding tembok sembari mengamati Somin dari ujung kaki ke ujung kepala dia tahu gadis ini beberapa kali terlihat bersama adiknya.

"Jaejoong. Aku ingin menjenguknya." terang Somin gugup. Entah kenapa dia merasa takut jika berhadapan dengan Changwook tatapannya tidak beda jauh dengan Jung Yunho ketika menatapnya.

"Aku dengar dia demam."

"Maaf, tapi Jaejoong sedang tidur."

"Aa- begitu... bolehkah aku melihatnya... sebentar saja, aku janji tidak akan ribut dan membuatnya terbangun."

"Lebih baik kau cepat pulang. Sepertinya sebentar lagi akan hujan deras." usul Changwook dengan nada datar.

Somin melirik sekilas pada langit yang masih terlihat sangat terang. Tidak ada tanda-tanda yang menunjukan bahwa hujan akan turun sore ini. Namun sepertinya dia harus menuruti 'usiran halus' Changwook padanya.

"Ba-baiklah Sunbae. Aku pulang dulu. Tolong sampaikan salamku pada Jaejoong." ujarnya sambil membungkuk sopan, lalu pamit.

Setelah kepergian gadis itu, Changwook menghela napas panjang. Entah mengapa dia membenci gadis itu.

"Tenang saja, akan ku pastikan Jaejoong tidak akan menerima salam darimu." sebuah seringai muncul di wajah Changwook sebelum dia menutup pintu, seringai dingin yang belum pernah ada yang melihatnya.

.

.

.
Jang Somin berjalan keluar gerbang rumah keluarga Kim dengan lunglai. Gadis manis itu sangat merindukan Kim Jaejoong. Somin sadar dirinya tidak akan mungkin menang melawan Jung Yunho tetapi dirinya tidak bisa menahan diri untuk ingin bertemu dan memikirkan Jaejoong. Mendengar kabar bahwa orang yang disukainya itu sakit dari Junsu membuatnya sangat khawatir ia tidak dapat konsentrasi dalam kelas, akhirnya setelah jam pelajaran berakhir Ia tanpa berpikir panjang segera ke kediaman keluarga Kim dengan taxi lupa akan peringatan Jung Yunho agar menjauhi Jaejoong. Namun sungguh malang dirinya tetap tidak dapat bertemu dengan namja pujaannya itu. 'Hhh seharusnya aku ikut Junsu bila ingin menjenguk Jaejoong' gumamnya pelan.

Akibat berjalan sambil melamun membuat Somin tidak sengaja menabrak seseorang yang jauh lebih tinggi darinya.

"Akhh! aku minta maaf, aku tidak sengaja." ujarnya panik dan membungkuk dalam. Dirinya lalu menatap namja tampan di depannya. Dirinya tadi hampir saja terjungkal ke belakang seandainya namja itu tidak menahannya.

"Tidak apa-apa. Apa kau teman salah satu adikku?"

"Ne?...Apakah anda Kakak Jaejoong?"
Yang dibalas Namja tampan itu dengan senyum tipis

Mine (Repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang