Part 2 (Menyesal)

3.5K 444 40
                                    

Cast. : Kim Jaejoong, Jung Yunho, Ji Changwook, Shim Changmin, and others

Warning : DLDR, BL, bahasa kadang tdk baku. Bbrpa Part diprivate acak.

Rated. : M (NC) bisa diskip

Genre. : Romance/Drama

Jaejoong pov

"Berhenti! Aku bilang berhenti!"
Aku histeris ketika dipaksa membungkuk dan pinggulku ditarik dari arah belakang.

"Diam! nikmati saja dan lihat bagaimana caraku.....membuatmu takluk dan bersujud di bawah kakiku." bisik Yunho sambil menjilat telingaku. Aku menggeleng jijik dan semakin memberontak.

"Dasar gila! Ternyata seorang Yunho yang sempurna adalah seorang gay. Menjijikan!" cemohku kasar berusaha melepaskan pitingan tangan berototnya. Sial! Kenapa Yunho kuat sekali? Pemberontakanku malah membuatku semakin lemas karena kehabisan tenaga.

"Jangan mencoba lari atau aku akan melakukannya dengan kasar!" Yunho mulai membelai juniorku dan mengocoknya lembut, sesekali dia merunduk, menjilat dan menghisap lubang anusku tidak memperdulikan pemberontakanku. 'Sialan! Ini Benar-benar menjijikan'.

"Sialan Jaejoong! Rasamu sungguh membuatku gila!"

Ini tidak bisa dibiarkan. Namja gila di belakangku sudah melecehkanku.
Aku mengerahkan semua tenagaku dan berhasil lolos setelah menyikut perutnya dengan keras ketika Yunho mencoba untuk mencium bibirku.

Aku segera berlari kencang ke pintu kelas tidak memperdulikan keadaanku yang hanya memakai kemeja sekolah yang kancingnya sudah berhamburan bersama celanaku dilantai.

Aku menggedor pintu dengan beringas dan berteriak meminta tolong, berharap masih ada siswa yang berkeliaran di lantai dua. Apalagi bel pulang telah berbunyi sekitar satu setengah jam yang lalu.

"Buka! Buka! Buka pintunya! Brengsek! Siapapun tolong AKHHH!"
Teriakanku terhenti saat Yunho menarik pinggulku kasar dan menghantamkan seluruh batang kejantanannya ke dalam lubangku.

Author Pov

Jaejoong terbelalak kaget. namja cantik itu dapat merasakan sesuatu mengalir dilubangnya. Tangan putih mulusnya nya terkepal menahan rasa sakit.

"Akhh Sakit. brengsek akhh!" air mata mulai mengalir dipipinya yang memerah dan segera dijilat oleh pria bermata musang dengan ekspresi penuh pemujaan, yang sayangnya tidak dilihat sang pria cantik yang menutup mata dan bergetar menahan rasa sakit. Dirinya benar-benar tidak dapat menerima kenyataan dan berharap ini hanya mimpi buruknya.

"Sudah kubilang aku akan melakukannya dengan keras. -- JLEB --ucap yunho sambil mengentakkan kejantanannya keras --jika kau berusaha kabur lagi--JLEB--aku akan merobek lubangmu"--TRUST HARD-- ujar yunho kejam sambil menghentakkan kejantanannya dengan seluruh tenaganya.

Jaejoong terhentak maju mundur dengan cepat dan keras karena gerakan Yunho yang bak kesetanan. Jaejoong dapat merasakan otot dan urat kejantanan Yunho menggesek kasar lubangnya yang hanya dilumasi darah karena dibobol tanpa persiapan.

"Ahhh nikmat sekali sialan! Seharusnya aku melakukan ini dari dulu ahhh sempit sekali Joongie."

Jaejoong menggigit bibirnya yang sudah pucat pasi menahan sakit. tangannya putihnya mengepal erat.
Sedangkan namja tampan di belakangnya terus menyodoknya kuat dan cepat. Sesekali namja bermata musang itu memberi kissmark pada leher jenjang putih yang belum pernah terjamah sebelumnya, untuk menunjukan siapa pemilik namja cantik itu sebenarnya.

Jaejoong sangat menyesal dan frustasi dengan keadaannya saat ini. Kehilangan keperjakaan, Diperkosa dan yang lebih parahnya oleh seorang yang berjenis kelamin sama dengannya.

"Jung Yunho..... Aku akan membunuh! Kau dengar brengsek!"

"Kau boleh melakukan apa saja setelah aku puas dan kau melahirkan penerus yang banyak untukku sayang."

Mind to review?

Mine (Repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang