Part 10 (Gay?)

3.2K 328 240
                                    

Cast:Changwook
Jaejoong
Changmin

Cameo:Jang Geunsuk
No Minwoo
Park Haejin
Park Minyoung

Rate:T+
Warning: Crack Pair (for this chap) , typo, yaoi, incest

Credits:Brokenyouth0108

(Hampir 4000 words jadi chapter ini seperti double update ya)

Hari telah menjelang sore namun suara bola memantul dan decitan sepatu masih terdengar di dalam aula bola basket SNU. Terlihat Changwook yang telah menerima operan bola dari temannya dengan cepat menddrible bola itu melewati satu per satu lawannya. Begitu tiba di samping ring, dia melompat dan memasukan bola itu tepat ke dalamnya. Suara sorakan terdengar mengakhiri latihan pertandingan sore itu. Changwook yang dulunya kapten basket sewaktu SMA memilih mengikuti klub basket di kampusnya. Kecintaannya pada bola orange itu tidak pernah berubah dari dulu. Hal yang juga diajarkannya kepada adiknya Changmin.

"Kerja bagus semuanya." puji pelatih basket kepada anggota timnya. Dengan keringat yang bercucuran, Changwook berjalan ke pinggir aula dan mencari sesuatu dari dalam tasnya. Alisnya bertautan ketika tidak menemukan benda yang dia cari.

"Ini, Changwook-ah." ujar yeoja cantik berambut panjang menawarkan handuk.

"Terimakasih, Minyoung ssi," Changwook menerima handuk dari manajer basketnya.

"Sudah berkali-kali aku bilang panggil Minyoung saja, Changwook-ah. Lagipula kita sudah berteman dari SHS kau masih saja memanggilku dengan formal."

"Baiklah, Minyoung." ujarnya pada temannya yang berjurusan jurnalistik itu.
Park Minyoung tersenyum lantas tersenyum senang.

"Umm, Changwook-ah..." panggilnya malu-malu.

"Ne?" tanya Changwook sembari menghilangkan keringatnya dengan handuk.

"Di dekat kampus ada kafe yang baru saja dibuka, dan kebetulan kafe itu bertema hello kitty." kata Minyoung kemudian.

"Setelah ini kau mau makan di sana bersamaku? Ahh, tentu saja jika kau tidak memiliki keperluan lain." Tanyanya penuh harap.

"Maaf, Minyoung. Tapi setelah ini aku ada janji dengan adikku dan pulang bersamanya." jelas Changwook sembari menggaruk pipinya.

"Lagipula aku tidak suka hello kitty." ujarnya menahan senyum. yang benar saja dirinya menyukai hello kitty. Mata Minyoung melebar -terkejut mendengar penuturan Changwook.

"Ta-tapi aku dengar kau sering pergi ke tempat-tempat yang bertema gajah atau hello kitty, jadi aku pikir kau menyukainya..."

"Err... Sebenarnya Jaejoong lah yang menyukai gajah dan hello kitty, sangat malahan. Aku hanya menemaninya saja." Changwook tertawa pelan mengingat adiknya yang unik itu. Minyoung terpana melihat ekspresi tidak biasa Changwook. Membuatnya berkali lipat lebih tampan.

"Tapi terimakasih atas informasinya. Jaejoong pasti akan senang mendengarnya." Raut wajah Minyoung yang tadi terpana berubah kecewa.

"Be-begitu..." Teringat sesuatu Changwook mengambil ponsel dari tasnya dan segera mengetik pesan singkat pada adiknya.

[Kau masih di Game center bersama Junsu dan Yeoja itu?]

Beberapa detik kemudian terdengar bunyi pesan masuk dari Jaejoong.

[Jangan kemana-mana Hyung yang akan menjemputmu']

Setelah membaca balasan pesan dari adiknya, Changwook yang telah berkemas-kemas segera meminta izin pada pelatih basketnya untuk pergi terlebih dahulu.

Mine (Repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang