Warning : NC
Cast:
Kim Jaejoong (18)
Kim Changwook (20)
Kim Hyunjoong (23)
Kim Changmin (16)
Kim Dasom (16)
Kim Heechul
Kim Hankyung
Cameo: Jung Yunho (18)Happy reading
Yunho menahan pinggul jaejoong erat. Namja bermata sipit itu dapat merasakan bahwa namja yang masih digagahinya sudah lemas karena rasa sakit.
Yunho mengambil kunci dari dalam kantung celana yang belum sempat dilepaskan Yunho tadi. Ia hanya sempat menurunkan resleting dan mnegeluarkan juniornya. Sambil menahan pinggang Jaejoong, namja berbibir hati itu segera memutar kunci dan perlahan membuka pintu kelasnya.
"Kau sangat ingin seseorang menolongmu kan? ku kabulkan keinginanmu. Sekarang berteriaklah sepuasmu. Aku mulai bisa mendengar suara para pemain basket dan sepak bola di lapangan." ucapnya serak menahan nikmat. Dirinya masih memaju-mundurkan pinggulnya dengan ritme pelan, tidak mempedulikan pintu kelas yang terbuka lebar.
"Akhh shit! Hole mu sangat sempit Joongie. Sialan nikmat sekali brengsek. Enak ahhhh."
"Seharusnya aku melakukan ini dari dulu. Ini sex ternikmat yang pernah kurasakan... Ahh tidak ini lebih dari sekedar sex, kita sedang bercinta sayang. Ayo mendesahlah."
"Bajingan!" umpat Namja cantik yang kedua mata besar indahnya semakin berkaca-kaca menahan geram akan kelakuan biadab namja yang benar-benar dia benci dan ingin dibunuhnya sekarang. Tega sekali namja bermata alien itu memperkosanya di depan pintu kelas yang terbuka lebar dengan siapa saja bisa memergoki keadaannya.
"Kau lihat ahhh Lubangmu menghisap milikku dengan rakus sayang..sungguh menggairahkan." mata sipit Yunho menggelap penuh gairah menatap penuh nafsu lubang merah muda Jaejoong yang menelan habis kejantananya.
Namja cantik itu berusaha menulikan pendengarannya. Tidak tahan mendengar ucapan cabul dari namja yang tidak disangkanya sangat bernafsu terhadap tubuhnya. Dia sangat ingin ditolong tetapi tidak dalam kondisi seperti ini, tidak dengan posisi sedang menungging dengan penis musuhnya sedang menancap dalam seolah akan menembus perutnya.
Bila seseorang memergokinya saat ini dia berjanji, dia akan bunuh diri dengan menggigit lidahnya sendiri.
Cuih
Yunho terbahak akan tingkah Jaejoong yang segera meludahinya karena perbuatannya membuka pintu kelas. Yunho mencabut penisnya yang basah akan cum dan sedikit darah dari lubang yang berhasil diperawaninya. Lubang Jaejoong yang sedikit sobek karena paksaannya beberapa saat yang lalu terlihat lecet dan memerah parah.
Dalam hati Yunho sangat merasa puas dan bangga karena ia yang mengambil first time namja cantik itu walaupun, Yunho sudah tau dari awal kalau lubang Namja yang menjadi obsesinya dari kecil ini memang masih perawan.
Dia membalik tubuh Jaejoong menghadapnya lalu mencengkram kedua pipi namja cantik itu, kemudian mendesaknya ketembok di samping pintu kelas yang terbuka dan meletakkan kedua kaki jenjang dan mulus itu dipinggangnya yang kokoh.
Dia menghapus air ludah diwajahnya dan menyapukannya dibibir Jaejoong yang segera memberontak dengan lemas. Namja bermata musang itu kalap dan segera mencium bibir merah yang dari tadi tidak berhasil diciumnya rakus.
Dia sudah lama, ingin merasakan Bibir cherry yang selalu menggodanya disela-sela pertengkarannya dengan namja cantik ini. Yunho menghisap kasar, melumat dan menjilat bibir namja yang dipastikan akan membengkak. Yunho memasukkan lidahnya dan segera menariknya ketika namja cantik itu akan mengigitnya.
"Sialan! Bibir dan lubangnya sangat memabukkan! Lebih dari ekspektasiku selama ini!" ujar Yunho dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (Repost)
Short StoryTentang Yunho dan Changwook yang mencintai Jaejoong begitu dalam. Warning: FF ini penuh ketidakpastian. Yang mau silahkan di baca. #Raped #Incest #BL