chapter 7 - Beruntung lagi

155 11 0
                                    

Zhao Feng,tidak berdaya mengambil anak panah lagi dan perlahan lahan menarik tali.

"Tampaknya anak ini memang, jelas menunjukkan bahwa ia adalah seorang pemula!"

"Hmph! Jika dia menembak kepusat saat ini, aku akan menulis nama aku mundur. "

Para pemanah di lapangan menunjukkan wajah gembira dan dipandang rendah Zhao Feng.

Orang di kerumunan yang memiliki keterampilan tertinggi adalah Zhao Yui. dia menunjukkan wajah penuh percaya diri, "keterampilan panahnya hanya ditingkatkan dengan menembak tak terbatas. Hanya maka kamu akan menjadi puncak pemanah. "

Kata-katanya membuat orang pemanah sekitar mengangguk setuju.

Zhao Feng menyipitkan matanya, tapi tidak menggunakan mata kirinya saat ini.

Jika dia menggunakan mata kiri, itu jelas akan menyerang pusat hingga hanucr.

Zhao Feng memutuskan untuk menargetkan kunci rendah, jadi dia nyaris tidak menggunakan mata kiri.

Pada saat yang sama, Keterampilan Continuous Meteorit Arrows dalam pikirannya bergabung ke dalam hatinya dan menjadi bagian dari dirinya.

Setiap bagian tubuh Zhao Feng, bahkan napasnya, mulai menunjukkan perubahan kecil.

Perubahan ini tidak diperhatikan oleh orang orang.

Namun, menjadi seorang pemanah yang luar biasa, mata Zhao Yui melihatnya.

Shoosh-

busur menembak panah yang ditembakkan di udara, dan seperti meteorit, mendarat di target.

Pusat kena!

"10 cincin!"

Zhao Feng menunjukkan ekspresi bersalah.

Kali ini ia bahkan tidak sepenuhnya menggunakan mata kirinya, tetapi hanya keterampilan Continouos Arrows Meteorite.

Dia berpikir bahwa itu sulit untuk mendapatkan hasil yang baik, tapi tidak tahu bahwa dia masih akan mengenai pusat.

Ah!

Dia menggeleng dan mendesah.

Tindakannya membuat para murid menjadi tegang.

"Pusat lainnya, ada apa orang ini !?"

"Dia punya dua pusat sekarang, bagaimana seseorang bisa begitu beruntung?"

pemanah lainnya menunjukkan ekspresi bingung dan tidak mau percaya.

"Baiklah, aku telah selesai memanah, aku akan pergi sekarang."

Zhao Feng menepuk pakaiannya, lalu meletakkan busur dan bersiap-siap untuk pergi.

Melihat ia mau pergi, semua pemanah sekitar merasa marah.

"Bocah! Berhenti di sana!"

Sebuah suara dingin datang dari belakang.

Zhao Feng berhenti berjalan dan berbalik.

Orang yang memanggilnya adalah Zhao Yui.

Zhao Yui menunjukkan wajah penuh kemarahan dan peringkat ke 3 Martia Path membuat orang orang disekitarnya merasakan tekanan.

Zhao Yui berusia 17-18 tahun. Fakta bahwa ia memiliki budidaya yang lebih tinggi peringkat ke 3 dan juga tekanannya terlalu besar bagi Zhao Feng menambahkan beberapa keganasan.

"Aku sudah menembak panahku, apa lagi yang kau ingin aku lakukan?"

Meskipun Zhao Yui kuat, dan Zhao Feng tidak memiliki kepercayaan diri dalam memenangkan. Namun pertarungan, itu tidak berarti dia takut padanya.

KING OF GODSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang