Chapter 4 - Zhao Yijian

2.5K 28 0
                                    


"Setelah menerobos keperingkat 2 Martial Path, aku tidak akan berada dibawah lagi, dan aku juga akan memiliki hak untuk berpartisipasi dalam Family Sparring Contest."

Zhao Feng sangat bersemengat, tapi segera tenang lagi.

Martial Path memiliki 9 peringkat, dan setiap peringkat lebih sulit untuk diterobos dari yang sebelumnya, mirip dengan piramida.

semua orang tahu bahwa 3 peringkat pertama dikenal sebagai "Ranks Power", mereka juga dikenal sebagai Martial Learner!

Perserta didik bela diri menggunakan kekuataan untuk memperkuat tubuh mereka untuk memberikan landasan yang kuat bagi alam nanti.

Meskipun Martial Learner sangat rendah, karena hanya dianggap telah memasuki gerbang seni bela diri, untuk menerobos keperingkat 3 tidak akan dipandang rendah memiliki 400kg kekuataan, mereka yang lahir dengan bakat yang lebih baik bahkan bisa memiliki lebih dari 500kg kekuataan, mereka bisa membelah harimau dan menghancur beruang dengan tangan kosong.

Meskipun Zhao Feng merobos keperingkat 2, ia memiliki kekuataan sekitar 250-300kg, yang baik diluar kemampuan orang normal, jika itu disertai dengan keterampilan bela diri yang kuat, puluhan orang normal tidak akan bisa menyentuhnya.

"Jika aku bisa mencapai peringkat ke 3 dari Martial Path, dan memiliki kekuataan sekitar 350-400 kg, Kekuataanku setidaknya 2 kali lipat lebih kuat."

Zhao Feng berpikir dalam hatinya.

Tentu saja, hal yang ia inginkan adalah peringkat ke4 Martial Path

peringkat ke 4 keperingkat ke 6 dikenal sebagai "Accumulation Ranks", mereka juga dikenal sebagai Martial Artists, orang orang ahli bela diri yang nyata!

Setelah memasuki ranah ini, Martial Artists tidak akan hanya memilik tubuh yang kuat dan darah yang kuat, mereka juga bisa memperkuat organ tubuh mereka dan menggunakan  "Inner Strength(Kekuataan batin)". yang melampau serangan otot murni.

Begitu mereka mencapai Martial Artist, mereka akan meninggal alam orang duniawi dan memasuk tingkat lebih tinggi.

Kembali ke Green Leaf Village, Zhao Feng memiliki keinginan untuk menjadi Martial Artists, dan memasuki sekte Zhao Membuat Impian ini menjadi satu langkah lebih dekat.

...

Setelah ia masuk peringkat 2 Martial Path, Zhao Feng segera memberitahu orang tuanya.

Rank 2 Martial path?

Ayahnya Zhao Tianyang dan ibunya Zhao Shi terkejut.

Zhao Feng mampu mencapai peringkat 2 pada usia ini tanpa menggunakan bantuan, bakatnya bisa diakatan lebih baik daripada beberapa orang.

"yang harus kau lakukan selanjutnya selama dua bulan kedepan persiapkan "Family Sparring Contest", kita tidak perlu kau menang, hanya melakukannya dengan baik."

Zhao Tianyang tersenyum bahagia.

Zhao Shi juga tersenyum senang.

Untuk Zhao Feng mencapai langkah ini, mereka sangat senang dan tidak memiliki harapan yang lebih tinggi.

Namun, target Zhao  Feng tidak hanya ini, ia ingin menjadi Martial Artitst, bahkan mungkin mencapai puncak seni bela diri.

"Setelah menerobos keperingkat 2, statusku dalam sekte sekarang lebih tinggi dan aku memiliki hak untuk memasuki lantai pertama dari "Martial Arts library(Perpustakaan seni Bela diri)." 

Sekete "Martial Arts library(Perpustakaan seni bela diri)" yang memiliki banyak keterampilan seni bela diri yang berbeda.

Berpikir tentang ini, Zhao Feng segera pergi menuju Perpustakaan seni bela diri.

KING OF GODSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang