Chapter 6 - Memilih Keterampilan Seni Bela Diri (2)

382 32 9
                                    


Memiliki pasokan besar seni bela diri membuat Zhao Feng gembira. dia tidak bisa menahan kegembiraannya dan tertawa dengan kepala terangkat. cukup lama waktu berlalu sampai dia kembali tenang. Dalam Negara Cloud, keterampilan seni bela diri peringkat menengah itu bernilai beberapa ratus perak, dan uang Zhao Feng terima perbulan hanya 10 perak. Tentu saja dia tidak bisa mengambil keterampilan sekte dan menjual mereka, jika ia melakukannya ia akan dihukum, mereka akan menghancurkan budidaya dan kemudian menendang dia keluar dari sekte tersebut. Zhao Feng "mengambil" seratus buku keluar dari perpustakaan seni bela diri; kebanyakan dari mereka adalah kelas tinggi dan mereka semua memiliki pengalaman. Namun, untuk memilih keterampilan seni bela diri dari buku-buku ini tidak mudah. Itu baik bahwa semua buku-buku ini sepenuhnya tercetak dalam pikirannya, karena ia hanya membutuhkan satu pemikiran untuk membandingkan mereka terhadap satu sama lain dan memilih satu yang paling cocok untuknya. Sebuah seni bela diri tunggal dapat meningkatkan kekuatannya; dengan kombinasi dari banyak seni bela diri, itu bisa meningkatkan budidaya nya. Zhao Feng hanya menggunakan waktu setengah jam untuk memilih 4 keterampilan dari seratus buku. Lightly Floating Ferry, Angry Dragon Fists, Tehnik Air Pushing Breathing dan Continuous Meteorit Arrows.
Lightly Floating Ferry pasti keterampilan peringkat tertinggi dari mereka semua, dan Zhao Feng memiliki kesempatan yang tinggi untuk membaca kata kata yang hilang. Setelah itu ada Angry Dragon Fists dan Tehnik Air Pushing Breathing , keterampilan ini juga dikompensasi dengan satu sama lain. Angry Dragon Fists adalah salah satu buku peringkat puncak menengah, dan kerusakan yang dialami oleh itu sangat tinggi. Ini dikompresi kekuatan seseorang semua menjadi satu dan kekuataan itu begitu luar biasa bahwa hal itu tidak lebih lemah dari beberapa seni bela diri yang berperingkat tinggi. Zhao Feng memiliki harapan yang tinggi untuk Angry Dragon Fists karena meningkatkan kekuatan tubuh seseorang. kekuatan tubuh yang kuat adalah dasar dan persyaratan minimum untuk "Path Martial Inner Strength(Jalan bela diri kekuataan batn)". Martial Path Inner Strength adalah sesuatu yang membuat seseorang seorang seniman bela diri sejati. Tehnik Air Pushing Breathing juga peringkat puncak menengah seni bela diri. Meningkatkan kekuatan tubuh, dan darah. Ketika dilatih sampai tingkat tinggi, ada kesempatan untuk memahami "Path Martial Inner Strength". "Angry Dragon Fists dan Tehnik Air Pushing Breathing bekerja sama dengan baik, dan ketika digunakan bersama-sama kekuatan itu setidaknya sebanding dengan seni bela diri peringkat tinggi, dan ada peningkatan kesempatan untuk memahami" Martial Path Inner Strength ".

Zhao Feng sangat gembira dalam hatinya.

Adapun yang terakhir. Continuous Meteorit Arrows, itu adalah keterampilan setara dengan peringkat tinggi.

Mengapa dia memilih keterampilan memanah?

Itu Karena cocok untuk mata kiri Zhao Feng.

"Jika aku tidak belajar keterampilan memanah, maka aku akan menyesal untuk mata kiriku.."

Zhao Feng tersenyum.

Bisa dibayangkan, dengan kemampuan mata kirinya, ia akan menjadi "pemanah yang hebat", Dan jika ia menyempurnakan keterampilan memanah...

Setelah memilih keterampilan seni bela diri, Zhao Feng mulai berbudidaya.

Dia pertama memulai dengan tehnik Air Pushing Breathing, sebagai tubuh yang kuat dan darah adalah dasar dari budidaya, darah lebih kuat, kerusakan dari angry Dragon Fist ini untuk pertempuran jarak dekat akan lebih kuat.

Menutup Matanya, pikiran Zhao Feng memasuki isi tehnik Air Pushing Breathing.

Beberapa saat kemudian, darah tubuhnya mulai bergerak perlahan...

"Ini mudah?"

Zhao Feng terkejut.

Menurut isi tehnik Air Pushing Breathing, Kebanyakan orang yang bisa menggerakan darah mereka membutuhkan setidaknya 4-5hari, atau bahkan 10 hingga 15 hari.

KING OF GODSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang