Chapter 5 - Memilih Keterampilan Seni Bela Diri (1)

273 19 0
                                    


Perpustakaan seni bela diri adalah tempat yang penting disekete, memiliki banyak koleksi keterampilan seni bela diri yang berbeda yang dikumpulkan selama ratusan tahun. mereka digunakan untuk membantu orang orang dari generasi selanjutnya berharap mereka bisa memperluas keluarga.

Biasanya, jumlah dan kualitas seni bela diri sekte ini ditentukan oleh seberapa kuat sekte, Zhao Feng ingat saat didesa Green Leaf Village Keluarga Zhaonya, tidak ada sebuah perpustakaan seni bela diri.

Perpustakaan seni bela diri ini dibagi menjadi 3 lantai.

Dilantai pertama ada sejumlah besar seni bela diri, tapi kebanyakan dari mereka peringkat rendah, dan peringkat menengah.

Lantai kedua tampaknya milik sekte ada tehnik rahasai dan tradisional. Kebanyakan dari mereka adalah peringkat tinggi bahkan ada beberapa tingkat puncak disana!

Namun, untuk masuk kelantai dua setidaknya membutuhkan peringkat ke 4 Martial Path.

Dan lantai 3 itu hanya rumor, karena tidak pernah dibuka...

Namun, untuk Zhao Feng, lantai 2 dan 3 hanya terlalu jauh, seni bela diri dilantai 1 ini adalah sesuatu yang dia inginkan

Dia tidak memiliki latar belakang dalam sekte, dan seseorang yang tidak memiliki latar belakang atau bakat tidak bisa mengakses seni bela diri yang peringkat lebih tinggi. The Flamming Logam Fist hanya seni bela diri rank inti, dan itu bahkan lebih lemah dari seni bela diri peringkat rendah.

Namun, setelah menembus keperingkat 2 Martial Path, ia memiliki hak untuk memasuki lantai 1 dan memilih seni bela diri.

"Sekte Zhao,tidak mengherankan ini adalah salah satu dari 3 keluarga besar kota Sun Feather, yang berada diatas beberapa ratus keluarga lainnya.

Zhao Feng melangkah kelantai satu.

Dilantai pertama, ia bisa melihat beberapa murid Zhao lainnya, tapi semua dari mereka menggunakan waktu mereka untuk memilih keterampilan seni bela diri mereka sendiri.

Menurut aturan, mereka yang memasuki perpustakaan seni bela diri hanya punya waktu setengah jam untuk memilih.

Jadi setiap orang yang masuk perpustakaan seni bela diri tidak membuang buang waktu.

"Aku punya waktu setengah jam dan aku perlu memilih seni bela diri peringkat menengah. atau dua seni bela diri peringkat rendah."

Zhao Feng menarik napas dalam dalam, dan mencari disepanjang rak buku.

Lantai satu perpustakaan seni bela diri memiliki beberapa ribu buku, dan setiap buku tebal setengah inci, untuk menemukan satu atau dua seni bela diri itu tidaklah mudah.

"Rock Breaking Palm, Angered Dragon Fist, Leaf Picking Sword, Wind like foot..."

(TLN:keknya nama nama tehnik seni bela dirinya tuh, aku pake bahasa ENG aja ya kalo nama tehnik seni bela dirinya, biar kedengaran keren gitu :v.)

Berbagai jenis keterampilan seni bela diri membuat mata Zhao Feng berubah warna warni.

Suah! Suah!...

Zhao Feng Membalik halaman keterampilan seni bela diri ini dengan cepat kehalaman satu.

Seni bela diri ini biasanya memiliki ringkasan pada halaman pertama.

Crazy Wing Blade Blade like the wind, powerful like lightning, kuat seperti kilat, menggunakan kecepatan untuk menang. Persyaratan minimum adalah peringkat 1 Martial Path, untuk melatih keterampilan ini. Peringkat: Rendah.

Angered Dragon Fists Dapat meningkatkan kekuatan pengguna, dapat menggunakan semua kekuatan dalam satu serangan. Persyaratan minimum adalah peringkat 2 Martial Path, untuk melatih keterampilan ini sangat sulit. Peringkat: Puncak peringkat Menengah. Wind like foot A close combat skill Sebuah keterampilan bela diri jarak dekat yang menggunakan kecepatan untuk menang. Ketika dilatih sepenuhnya, bisa melawan banyak orang dan tidak akan kalah. Persyaratan minimum adalah peringkat 1 dari Martial Path, tetapi membutuhkan tingkat pemahaman yang tinggi. Peringkat:Menengah. Metal Sand: Meningkatkan pertahanan tubuh. bisa menahan serangan peringkat lawan yang sama . Seseorang yang dapat melatihnya untuk tingkat tinggi dapat menggunakan tubuh mereka dan menangkis pedang dan pisau. Persyaratan minimum adalah peringkat 2 Martial Path dan kebutuhan akan permahan sangat tinggi. Peringkat:Menengah.

KING OF GODSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang