"Satu gerakan, kau kalah ...." Zhao Feng memiliki ekspresi kaget dan kegembiraan yang sulit untuk diungkapkan. aku menang? Dan aku menang dalam satu gerakan? Sebelum pertempuran, karena perubahan di mata kiri, Zhao Feng yakin bahwa dengan mengandalkan kecepatan reaksi dan penglihatannya, ia akan mampu memblokir salah satu gerakan Zhao Kun, dan jika digunakan dengan baik, ia bisa dapat memblokir lebih dari 10 gerakan.Hasilnya, Lebih bagus dari harapannya.
Serangan Zhao Kun sangatlah cepat , tetapi karna penglihatan mata kirinya, semua gerakan terlihat sangat jelas.
Dan ketika dia mengaktifkan kemampuan mata kirinya secara maksimal, Zhao Feng merasa bawa gerakan lawan tampak sangat lambat.
ia kaget karena melihat kesalahan dalam keterampilan bela diri Zhao Kun.
Kesalahan!
Kesalahan dalam keterampilan bela diri peringkat tinggi!
Zhao Feng tidak mengerti, Bagaimana ia bisa melihat kesalahan lawan begitu mudah? mungkin karna lawan tidak mampu mengeluarkan seluruh kekuataan keterampilan bela dirinya.
Akhirnya, Zhao Feng bereaksi, seperti bagaimana dia dengan cepat memberi lawan serangan mematikan, yang memungkinkan dia untuk menang dalam satu gerakan.
Hua!
Semua Murid dibidang seni bela diri terkejut.
"Apakah aku salah melihat !? Zhao Kun dikalahkan dalam satu gerakan!"
"Kau Benar! Zhao Kun dikalahkan!"
Semua murid melebarkan mata mereka dan menunjukkan wajah aneh.
"Bagaimana mungkin ... Bagaimana aku bisa dikalah oleh dia?"
Zhaou Kun mununjukkan wajah yang kebingungan.
Ya!
Dia kalah begitu tiba tiba dan dia tidak mengerti.
Pada Saat ini, Ekpresi Zhao Feng dan wajah Zhao Kun sama.
"itu Kecelakaan!"
Ketika Para murid Zhao melihat ekpresi wajah Zhao Kun, mereka mengerti.
setelah mengatakan itu, mereka semua mulai setuju
"Kau benar! anak ini terlalu beruntung, ia menang karna sebuah kecelakaan."
"keberuntungannya terlalu bagus bukan.."
Kerumunan mulai menyetujui alasan kemenang Zhao Feng
"Keberuntungan? Mungkin!"
Zhao Feng tersenyum tipis dan berbalik untuk pergi.
"tetap disana!"
Zhao Kun Mencengkram Perutnya perlahan berdiri dan berkata dengan dingin."Zhao Feng! kau hanya beruntung sebelumnya, itu sebabnya kau menang, mari kita bertarung lagi!"
"bertarung lagi?"
Zhao Feng mengertukan alisnya dan menatap Zhao Kun. " Pertama, kau terluka kedua, aku tidak punya waktu."
Setelah mengatakan ini dia berbalik dan meninggalkan sekelompok murid dengan wajah tertegun.
"Bajingan! setelah aku sembuh, aku akan menyempurnakan tehnik Thirteen Changes of the Poisonous Snake, aku akan melawanmu."
Zhao Kun menunjukkan wajah marah kemudian ia pergi tanpa sepatah kata pun.
Melihat pertarungan tadi, Zhao Kun punya alasan sendiri kenapa ia kalah, dan ada 3 alasan utama
KAMU SEDANG MEMBACA
KING OF GODS
Fantasykehendaknya sulit dan ia tidak bersedia menjadi normal. Namun, jalur itu ditakdirkan untuk menjadi seperti itu, lahir di cabang sekte kecil itu. Namun, suatu hari, mata kirinya menyatu dengan mata Tuhan yang Kuno dalam suatu kecelakaan. Sejak saat...