1:3

3K 247 7
                                    

Seseorang bertanya padaku.
Sosok laki-laki seperti apa yang membuatku jatuh hati?

jawabannya simpel kurasa. Hanbin.

Tak hanya sekedar jatuh hati, ia membuatku jatuh hati berulang kali.

"Lalisa, kau sangat manis hari ini" kata Hanbin yang entah dari mana muncul di depanku.

Bisakah manusia ini membiarkan jantungku berdegup normal walau sehari saja?.

"Ah bahkan kau lucu saat sedang malu seperti itu" Godanya lagi.

"YAK KIM HANBIN!!!" seruku yang dibalas dengan tawanya. Sangat manis,sungguh.

"Minggu depan aku debut" katanya saat aku sedang membenahi tali sepatuku.

"Ahhh benarkah?? Selamat!!! Bukankah ini yang kau tunggu?" balasku bersemangat.

"Aku suka kau pakai sneakers" katanya tiba-tiba.

Sepertinya pertanyaanku berubah. Kapan ia akan membiarkan jantungku berdegup normal walau sejam?.

"Terimakasih, aku juga suka pakai sneakers. Sepertinya eonniku akan memarahiku kalau aku pakai heels" balasku dengan senyum yang ku sunggingkan,sekuat mungkin menahan menahan salah tingkahku.

Hanbin hanya tertawa.

Bahkan tawanya saja mampu mencerahkan hariku.

"Kau orang pertama kali ku beri tau setelah orang tuaku" katanya seraya berdiri dan menghadapku.

"Kenapa?" aku bahkan bingung kenapa aku bertanya seperti itu.

"Karena kau berharga bagiku" Jawabnya seraya mengacak rambutku dan berlalu.

Meninggalkanku yang sedang berusaha menormalkan detak jantungku.

ABOUT YOU | LALISA X HANBIN (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang