Tigabelas End

16.5K 1.2K 88
                                    

Jaejoong merasa gugup. Ia diam di salah satu kamar yg ada di rumah Yunho. Acara pertunangannya diadakan di halaman belakang rumah Yunho yg luasnya seperti lapangan golf. Bahkan ini bisa dikatakan ini seperti konser boyband Kpop dibandingkan acara pertunangan. Disana ada panggung dan juga sebuah layar lebar yg nanti akan menampilkan wajah Yunho dan Jaejoong. Jaejoong memang sengaja bersembunyi di dalam rumah Yunho agar orang lain terutama karyawan Yunho yg hadir disana tidak menemukan dirinya dan agar mereka semua penasaran dengan calon tunangan Yunho.

Sedangkan Yunho saat ini sibuk menyapa para tamu. Dia memandang sekeliling mencari Boa kesana atau tidak. Ia disuruh memantau wanita itu oleh Jaejoong. Seringai kecil dibibir hatinya saat melihat wanita itu terlihat di antara para tamu undangan.

Boa saat ini sedang menatap setiap tamu undangan yg ada disana. Ia mencari Kim Jaejoong, namun ia tak menemukannya meski sudah berkeliling disana. Boa terlihat kesal karena tidak menemukan orang yg dicarinya. Akhirnya ia mencegat seorang pria yg akan melewatinya dan pria itu adalah Junsu.

"Hei kau! Apa kau mengenal Kim Jaejoong?" Tanyanya.

Junsu mengernyit heran. Tumben sekali Jaejoong dicari seorang wanita.
"Iya aku mengenalnya. Ada apa Nona?" Boa sedikit lega karena menemukan orang yg mengenal Jaejoong.

"Apa dia tidak kesini? Bukankah semua orang yg bekerja di Jung Crop diundang."

Junsu menggeleng kemudian mengangguk membuat Boa bingung.
"Ia tidak kesini. Katanya salah satu adiknya di panti ulang tahun sekarang. Dan memang benar semua orang diundang oleh CEO Jung."

"Panti? Dia yatim piatu?" Boa tampak terkejut mendengarnya.

"Iya. Ia yatim piatu Nona." Sahut Junsu.

Boa hanya diam saja sambil memikirkan sesuatu.
'Ia yatim piatu? Jadi calon tunangan Yunho yg sekarang adalah orang lain?' Batinnya. Ia mengepalkan tangan erat.

Ternyata bukan hanya Boa saja yg mencari calon tunangan Yunho. Hampir seluruh karyawati Yunho yg bekerja di Jung Corp pun mencarinya. Tapi mereka harus menelan kekecewaan karena Yunho hanya sendiri saja menyambut tamu sekarang.

"Selamat malam semuanya." Suara itu berasal dari arah panggung yg ada disana.
Terlihat Tn.Jung berdiri dengan gagah.

"Terimakasih sudah menghadiri pesta yg saya adakan malam ini. Seperti yg kalian ketahui, ini adalah pesta pertunangan putra saya Jung Yunho." Yunho naik ke atas panggung, tersenyum lebar membuat wanita yg ada disana menjerit tertahan melihat senyum menawan Yunho yg sangat jarang atau mungkin tidak pernah ia tunjukkan sebelumnya.

"Dan Han Jaejoong." Kini giliran Jaejoong yg naik ke atas panggung membuat hampir seluruh wanita disana melotot kaget melihat siapa yg berdiri di atas panggung bersama Yunho. Mereka sangat jelas mengenal pria cantik itu. Itu adalah OB Kim yg mereka tau orang miskin selama ini. Jaejoong tersenyum lebar, bahkan sangat lebar melihat ekspresi para wanita yg ada disana.

"Atau mungkin sebagian dari tamu undangan yg ada disini mengenalnya dengan nama Kim Jaejoong." Junsu yg sedang meminum minumannya sukses tersedak saat mendengar nama Kim Jaejoong disebut. Ia segera menatap ke arah layar lebar itu dan menganga melihat Jaejoong ada di panggung bersama Yunho.
Bagaimana dengan Boa?
Matanya kini seperti ingin keluar hanya karena melihat wajah Jaejoong.
'Tidak mungkin. Kim Jaejoong adalah Han Jaejoong? Mereka orang yg sama?' Air mata Boa seketika menetes menyadari hal itu. Sedangkan karyawati Yunho sekarang bagaikan kehilangan arwah. Mereka bengong menatap ke arah panggung.

"Baiklah sekarang adalah acara puncak, yaitu tukar cincin." Karyawati Yunho dan Boa tentunya tersadar setelah mendengar kata 'tukar cincin' mereka melihat Ny.Jung naik ke atas panggung membawa kotak cincin milik Yunjae.

Oh My CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang