Part. 4

40 13 3
                                    

Tapi walaupun si lia berbeda dengan orang lain ya you now lah perbedaan nya apa.. 'Tapi ko dia bisa bikin gue penasaran ya? '

🐼🐼🐼

Lia POV

'Ishh... Kenapa lu bego sih li, kenapa lu nabrak dia kan malu + kesel jadinya' ucap gue dalem gerutuan gue

'Ah bodo amat emang kenapa juga ya gua mesti malu lagian dia siapa si? Cowok yang gue suka? Ah enggak biasa aee gua mah' masih dalam gerutuan gue. Sampai gue udah masuk kelas, dan di sambut 2(dua)  kunyuk:^

"Pagi lia... kenapa tuh muka belum di kasih makan? Apa gak di kasih uang jajan? "Ucap si rini anak sama kaya emaknya sama aja ngomong nya cempreng... Wkwkw

"Pagi juga... Enggak dua-duanya ko, gua cuman kesel aja! "Ucap gue kepada 2 (dua) makhluk yang ada di depan gue.

"Terus kenapa kampret? Maneh teh nya ngalamun wae, enya kesel na teh kunaon pan urang jadi kepo! "Ucap kesya yang memakai bahasa sunda + indonesia bikin gue pusing aja karena omongan si nesya.

"Bodo amat nes! Lu ngomong yang bener dong, pusing nih kita"ucap gue sama si rani.

"Hehe.. Sorry kebawa esmosi jadi gini"dengan menjukan muka sok imut nya:)

"Emosi!!!, nes bukan esmosi" gerutu kita berdua karena si kutu kupret nesya.

"Auah aku mah selalu salah di mata kalian, kalian jahad kepada aku... "Ucap nesya.

"Ya allah maafkan mereka yang telah menghina hambamu yang masih suci ini"sambung nesya yang mengagkat kedua tanggan nya seraya orang yang memohon.

Bukan kasihan gue sama rani malah ketawa ngakak, eh inget ya kita gak ngetawain yang si nesya lagi doa ya. Kita ngetawain ngeliat muka si nesya yang amat mengemaskan... Wkwkwkkw

"Eh.. Eh pak sejarah dateng woy rapih-rapih dlu"kata si udin(ketua kelas)

"Ya ilah kenapa dateng tuh guru mana gua belum minum copy lagi kan gua gak bakal fokus:("kata si indah(cewek ganteng)

"Udah.. Udah jangan berisik "ucap si udin

Pelajaran pun di mulai dari ada yang main hp, tidur, kamar mandi, ngobrol dll. 'Pasti kalian bingung ya kenapa pada bisa gtu? 'Ya karena gurunya ngebebasin kita dia juga mungkin pernah ngalamin ngantuk nya pelajaran sejarah:))

---------___------------___----------___---------_

Huaaa... Gimana guys ceritanya? Lanjut or now? Hehe hehe aku sih pengen nya sih lanjut ya kan guys:*

Aku pengen dari kalian pengertiannya buat kasih vote and comen nya aku mohon ya sebagai pembaca kalian you now lah!

Antara langit dan bumiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang