Part. 15

16 3 0
                                    


Lia pov

    Seneng banget gue, bisa jalan sama pacar kesayangan, apalagi sekarang gue punya boneka panda yang super duper jumbooo ini. Oh iya, Gue baru sadar kalo gue pulang nya telat, gue takut entar orangtua gue marah lagi, gimana ini? Yaudah gak papa deuh.. Bismillah aja semoga enggak.

   "Assalamualaikum ib... "Sebelum gue ngomong dengan benar pun langsung di potong aja

"Wa'alaikum salam lia, kemana calon mantu ibu? Kok gak di ajak masuk sih? "Dengan muka kecewa nya.

"Mmmnnn, tadi aku suruh pulang aja kasian udah malem bu"

"Yeuh... calon mantu ibu nya enggak ada, masuk yu yah "dan langsung ninggalin gue di luar alone an.

'Sebenernya gue anak siapa sih? Malah yang di tanya si farhan tapi enggak apa-apa yang penting mereka ngedukung kalo gue pacaran sama farhan'.

      Para reader pasti pada nanya ya, kemana ka iwan? Ka iwan lagi liburan ke rumah temennya yang ada di daerah Bandung.. Jadi authornya belum nyeritain tentang ka iwan.

        'Ok lanjut ke topic lagi ya.'

    Baru aja, gue nyampe kamar udah ada telepon lagi dari farhan, seneng sih tapi badan gue masih pegel banget ini. Yaudah sebagai hari terseneng gue, mending gue angkat aja.

"Hallo han, kenapa baru aja aku nyampe kamar udah di telepon lagi aja? "

"Aku mau curhat sama kamu, Boleh gak?

"Yaudah kamu mau curhat apa? Aku mau ko dengerin han"

"Masa yang, tadi aku di luar. Orang tua aku ngomongin masa lalu nya yang dulunya bad boy and bad girl, katanya kalo enggak baikan mereka bakal balikan  lagi sama mantannya abis itu malah mesra-mesraan lagi kan aku jadi envie. Coba kamu nginep mungkin aku enggak baper liatny, kan jadi sedih:("

"Hah? Kamu yang bener yang? .. Kok orang tua kamu Lucu sih, ish jadi pengen ketemu kayanya seru yah keluarga kamu, ish ngapain aku nginep kita itu baru pacaran bukan udah nikah inget itu, yaudah sekarang kamu jangan sedih gitu ah, kasian aku ngeliat nya"

"Iya orang tua aku emang gitu, kapan-kapan aku ajak kamu, aku nyari waktu yang tempat ok... Iya entar kan kamu bakal jadi  istri aku yang, emang kamu bisa ngeliat kalo aku sedih? "

"Iya.. Iya amin, bisa dong orang kedengeran dari suara kamu han"

"Hahaha... Iya deuh iya"

"Yaudah yang, kamu tidur gih udah malem, jangan lupa mimpiin calon imam kamu ya. Besok aku jemput ya"

"Ish apaan sih kamu han segala calon iman segala, tapi iya insyallah kita jodoh ya... Yaudah see you tomorrow yang, oh iya ada salam love katanya dari lia"

"See you yang, bilang ke lia aku udah punya pacar gitu, namanya liani anaknya bapa agus... Wkwkkw"

"Yaudah gih tidur jangan ngomong terus ah takutnya rasa sayang aku bertambah lagi"

"Yaudah aku matiin ya"

"Iya"

Tut... Tut... Tut...

  Bahagia banget punya orang yang sayang sama kita, apalagi dia baik idola semua orang tentunya :)

"Waktunya gue tidur, sambil meluk farhan, eh typo maksudnya boneka panda pemberian farhan".

                 

                           🌼🌼🌼

Gimana ceritanya  seru gak? Sebelumnya terima kasih banyak untuk kalian yang udah pada vote di cerita ini.. Mudah-mudahan kalian semua terus suka sama cerita antara langit dan bumi.

Salam hangat dari Farhan dan lia 💕💕

Antara langit dan bumiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang