Perkelahian itupun terjadi tanpa ada yang mau memisahkan mereka .
"Lepasin Ade gw penghianat"
"Penghianat ? Hah gak akan pernah dia sekarang udah jadi istri gw buat selamanya ngerti"
"Licik ya Lo memperalat adek Lo demi kesenangan Lo sendiri , sadar diri kasian Ade gw anjing"
"Gak peduli dan Lo semua gak bakalan pernah ke temu sama Nayeon lagi . Gw pergi"
"Mau kemana lu jangan pergi akhhhh , lepasin gw . Gw harus bisa ngambil Nayeon dari bajingan itu"
"Bang udah liat keadaan Lo sekarang"-eunwo
"Gw gak peduli wo , yang gw pikirin sekarang itu Nayeon dia gak akan balik lagi gw gak terima... Nayeon hiks hiks hiks"
Dan disana Chanyeol dan Eunwo numpahin tangis nya yang sudah di tahan . Hari ini hari yang paling menyakitkan untuk mereka Nayeon mereka pergi untuk selamanya ....
Hari ini gak akan pernah bisa dilupain sampe kapan pun . Eunwo pun berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah berpaling dari Nayeon , Nayeon cinta pertamanya . Meskipun dia harus menunggu sampai ajal menjemput
Orang tua Nayeon pun sedih kenapa semuanya terjadi , mereka seperti tidak pantas menjadi orang tua yang baik tapi ceye tau orang tua mereka sedang bersedih dia gak mau membuat sedih keluarga nya padahal dia sendiri pun sedih . Dia harus kuat demi keluarganya dan Nayeon yang sudah pergi....
4 tahun kemudian
Dirumah keluarga park
Seorang pria berperawakan tinggi , memekai pakaian jas putih , celana dasar putih , kemeja dan juga dasi beserta sepatu .
Penampilan pria itu sangat memukau , sedang berdiri di depan jendela besar , menunggu sampai dia di panggil turun
Hari ini , hari dimana pernikahan Chanyeol dan IU serta tepat hari kepergian nya Nayeon.
Sejak kejadian itu IU lah yang menjadi sumber kebahagiaan nya , sikap IU pun berubah dan dia juga bisa menerimanya hingga kejenjang pernikahan. Sedangkan Eunwo dia masih sama seperti dulu tidak punya pasangan padahal banyak yang mendekati dia juga sekarang menjadi CEO seperti Chanyeol
Eunwo akan menepati janji nya dulu dia akan menikah dengan Nayeon.
"Bang kamu udah siap ?"-mami
"..."
Tidak ada jawaban , melihat itu mami ceye pun datang menghampiri anak sulung semata wayang nya . Dia sendiri sedih atas kejadian Nayeon pergi , sekarang giliran ceye yang pergi
Hari pernikahan ini pun ceye yang minta dia ingin mengenang adik perempuan satu-satunya itu
"Bang ..."
"Mamih"
Ceye berbalik melihat maminya dengan mata sembab dan air mata berlinang dia memeluk maminya menghilangkan rasa rindu yang melanda dirinya
"Abang kangen adek , Abang pengen ada Ade disini , di pernikahan Abang dampingi Abang . Dia yang dulu janji sama abang mau dateng tapi sekarang apa sekarang apa mi Nayeon gak ada dia gak akan dateng boleh gak Abang kecewa mih"
"Abang yang sabar ya nak mami yakin Ade kamu pasti juga kangen sama kamu . Sebenernya dia juga pengen damping ngin kamu tapi takdir yang memisahkan kita buat gak bareng lagi kamu jangan sedih ini hari bahagia kamu , yang dimana kamu akan membangun rumah tangga kamu sendiri dengan wanita yang kamu cintai mami harap kamu bisa jaga dia seperti kamu jaga Ade kamu sendiri ok"
"Ya mi mami tenang aja Abang bakalan jaga IU seperti Abang jaga Nayeon , dan Abang gak akan pernah ninggalin mami sama papi ceye janji"
"Mami percaya sama kamu , sekarang kamu bersihin muka kamu karena kita akan berangkat ke tempat pernikahan"
"Hemmpppp ... Abang janji Abang bakalan bahagiain orang yang Abang sayang seperti Abang ngehargain kamu dek . Love you my sister semoga kamu selalu bahagia"
END
Yeeeee
Sorry telat up
Oke aku disini cuma mau kasih tau kalau tinggal 1 part lagi end jadi ditunggu ya ... 😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE
Fanfictionmenceritakan seorang gadis berumur 17 tahun yang ingin bahagia bersama orang-orang tersayang nya . bagaimana kisah selanjutnya ayo baca ... jangan lupa follow ya