Kangen sama mereka gak gays? Kalo kangen berarti kita samaan aku juga kangen mereka. Ini sebagai penawar rindu kalian jangan lupa like, komen, juga share ya. Maaf typo bertebaran dimana-mana gays selamat membaca
Hai nama gw Yuna anak dari pasangan yang yah begitulah.
Pasti kalian udah pada tau kan ya jadi kalian udah pada tau dong, apa lagi yang setia baca MY LOVE uuuuuu banget deh.Setelah bertahun tahun lamanya gw tinggal di luar bareng Mommy, akhirnya gw balik ke Indonesia buat nyari papi sekaligus jodoh gw. Tapi inget ya gw gak pernah ngelupain Daddy yang udah enggak ada karena jelek buruk orang tua kita tetep orang tua.
Sengaja juga gw balik biar Mommy bisa deket sama yang lama, udah kaya cinta lama bersemi kembali ye udah kaga pape dahh.
Mommy juga seneng bisa kumpul bareng lagi. Om Tiang sama Tante cantik udah punya anak gays cwo ganteng banget gila parah sih asli. Apalagi penggemar nya bejibun.
Dan tak gw Bakan sekolah bareng dia huhuhu males banget dahh, entar yang ada gw dikeroyok sama warga sekolah amit-amit.
Ngebayangin aja ngeri gimana kalo kejadian beneran. Okay Yura lo pasti bisa menghadapi segala rintangan ini , biarlah diri lo menghadapi iblis betinanya anaknya om Tiang dahh.
"Sayang semangat ya masuk sekolahnya. Mommy percaya sama Yura pasti bisa ngadepin semua yang ada di depan sana "ucap mommy memberikan semangat kepada ku.
"Baiklah mom akan aku coba ya"jawabku sambil setengah enggak ikhlas.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE
Fanfictionmenceritakan seorang gadis berumur 17 tahun yang ingin bahagia bersama orang-orang tersayang nya . bagaimana kisah selanjutnya ayo baca ... jangan lupa follow ya