"mom , mommy .... Mommy dimana is dimana sih anak kesayangan nya ini loh udah dateng"
Sambil cemberut Yuna masuk kedalam rumah nya dengan menghentakkan kaki.
"Tumben amat dah rumah sepi kaga kaya biasanye, mencurigakan nih"
Menelusuri lorong rumah, gadis tersebut mendengar suara riuh dari belakang rumahnya. Apa yang terjadi saat dia pergi? Padahal hanya beberapa tahun saja dia tidak pulang ke negara asal ibunya .
Sesampainya dia dibelakang rumah betapa terkejutnya saat melihat orang-orang yang dia sayang berkumpul bersama, sambil membuat perayaan kedatangannya kembali.
"Selamat datang kembali Kim Yunara" kompak mereka .
Terharu. Sungguh disana dia melihat sosok yang sangat penting bagi kehidupan nya, wanita paruh baya yang masih cantik dan muda. Disana dia berdiri merentangkan kedua tangannya, menyambut agar segera menghampiri.
Tanpa menunggu lama Yura segera menghampirinya.
"Mommy i Miss you so bad mom. Aku merindukan mu sangat-sangat merindukanmu. Aku tidak mau jauh lagi dari Mommy tidak mau. Engga ada yang boleh bawa Mommy atau misahin aku sama Mommy, awas aja kalo sampe ada bakalan aku sentil ginjalnya biar tau rasa"ucap Yura merajuk.
"Mommy juga sangat merindukan anak mommy yang sangat nakal ini, jangan pergi lagi ya sayang, jangan buat ulah lagi biar gak dipisahin. Janji ya sama Mommy okay princess?"
"Siap boss , aku janji kok Mommy tenang aja. Wow ternyata ada om Tiang listrik sama Tante IU yang cantik lama gak ketemu gak berubah ya" ucap Yura sambil nyengir kuda kearah Chanyeol dan IU
"Kaga berubah ya lu bocahhh , awas aja lu ngulah lagi gw kirim lu balik ke habitat aslinya"
"Iiss dasar enggak kangen aku apa"
"Ogah kangen sama bocah lucnut kaya lu!"
Dengan cemberut Yura memeluk ibunya. Tak lama datang sosok pria tampan dari dalam menghampiri mereka. Melihat siapa yang datang Yura langsung berlari ke arah pria tadi memeluknya erat.
"Daddy i Miss you, kenapa Daddy tidak menjemput ku Daddy jahat"
"Hey jangan begitu tadi Daddy sedang ada urusan penting maaf ya sayang Daddy mencintai mu"
Kalian tau dia siapa dia yang selama ini menunggu seorang wanita yang sangat dicintainya tapi sampai sekarang belum mengesahkan kejenjang yang lebih serius.
"Okay sebagai gantinya kapan Daddy akan menikahi Mommy, aku ingin segera terwujud iya kan Mommy?"
Dengan tersenyum menawan Nayeon mengangguk sambil tersipuh malu. Akhirnya sekian lama penantian semua terbalaskan , jerih payahnya yang selama ini menunggu semua terbalaskan. Sekarang semakin lengkap sudah keluarga ini semua tinggal di persiapkan.
"Daddy mencintai kalian berdua" jawab pria itu bahagia.
"Selamat ya, titip adek gw sama bocah lucnut itu sabar-sabar ngadepinnya ya"ujar Chanyeol.
"Yeolll"ujar IU sambil mencubit perut Chanyeol
"Ampun sayang maaf"
"Rasain tuhhhhh om Tiang wkwkwkwk"
Tamat
Maaf ya kalo ada salah kata atau gak sesuai ekspektasi kalian. Btw gw mau nanya adakah yg mau baca kalo gw bikin squel dari cerita ini? kalo setuju komen ya gays. Jangan lupa di like okay. See you again . Baca juga cerita gw yang lain okay.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE
Fanfictionmenceritakan seorang gadis berumur 17 tahun yang ingin bahagia bersama orang-orang tersayang nya . bagaimana kisah selanjutnya ayo baca ... jangan lupa follow ya