Kesha's home
September, 7th 2013
10:36 AM
"Kesha, " panggil Ibu yang sedang memasak didapur. Aku yang sedang berada diruang keluarga merasa sedikit terganggu dengan panggilan Ibu.
"Hm?" jawabku ogah-ogahan.
"Kemarin temen kamu nelpon. Namanya Louis," ujar Ibu. Aku yang sedang makan keripik pun tersedak.
"Aduh Kesha, kamu kalo makan hati-hati dong!" ucap Ibu dengan nada khawatir ala ibu-ibu sambil memberikanku minum. Aku pun menerima minum itu dengan senang hati.
"Ibu gak boong 'kan?" tanyaku selesai meminum air.
"Ibu gak bohong. Emang itu siapa sih? Kok kamu sampe kaget gitu? Pacar kamu yah?" tanya Ibu jail sambil memperlihatkan senyuman evil-nya.
"Enggak kok. Cuma temen doang," bantahku. Duh ... kenapa aku jadi salting gini sih?! Emang aku ada hubungan apa dengan Louis? Lagian ibu juga terlalu sering nonton film remaja, jadinya gaul gini 'kan!
"Temen apa temen?" tanya ibuku jail (lagi) sambil mengaduk adonan kue.
Duh, sekarang jadi blushing-kan. "Temen kok!" Aku pun langsung ketempat telpon untuk menelpon Louis balik.
Aku menekan nomor telepon rumah Louis lalu menunggu sekitar 7 detik hingga suara seseorang terdengar disebrang sana.
"Halo?"
"Halo?"
"Ini dengan siapa?"
"Ini Kesha. Louisnya ada?"
"Oh Kesha. Yang waktu itu nelpon kesini kan?
Louis ada kok, mau ngomong?"
"Ini tante Johannah yah?
Iya tante, mau ngomong sama Louis."
"Tunggu sebentar ya!"
... ... ...
"Halo?"
"Louis?"
"Kesha?"
"Iyaaa. Kenapa kemaren lo nelpon?"
"Nggak papa."
"Hah?"
"Nggak papa. Nggak ada hal penting yang pengen diomongin kok."
"Terus lo ngapain nelpon?"
"Cuma iseng doang.
Gue bosen."
"Yaudah, kalo gitu gue matiin aja ya."
"Tunggu!"
"Hm?"
"Kemaren lo pergi sama Zayn?"
"Kok tiba-tiba jadi pengen tau gini?"
"Gue serius!"
"Iya. Emang kenapa?"
"Kemana?"
"Kepo banget dah. Ke toko buku."
"Berdua doang?"
"Engga, sama yang lain juga."
"Oh, bagus—"
Tut ... tut ... tut.
---
"Kesha!" panggil Ibu. Aku pun berjalan kearah dapur.
"Kenapa?" jawabku sambil mengambil gelas untuk minum.
"Ibu nanti pengen kerumah temen ibu. Nanti kamu jaga rumah. Ibu pergi sama Charlie," ujar ibu.
"Okay." balasku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Call // l.t
FanfictionIni tentang hubungan diantara Louis dan Kesha yang berawal dari sebuah telepon. Aku tau kau hanya menganggapku sebagai seorang sahabat. Tidak lebih dan tidak kurang. -Louis copyright © 2014 by lusnacat. all rights reserved. Fanfiction #23 (Sunday, 2...