~ASAL MULA CINTA~

9 1 1
                                    


"Cinta sejati ialah ketika dia mencintai orang lain,dan kamu masih mampu bertahan,sambil mengatakan:aku ikut bahagia bersamamu"

Aku membaca Story dari salah satu teman di Instagram dan mulai membayangkan akan nanti sebuah kehidupan yang sesungguhnya...]kehidupan yang bermain dengan sebuah perasaan percintaan yang nantinya kita harus bisa mengkontrol diri sendiri akibat rasa cemburu,rindu dll...intinya berhubungan dengan penyakit percintaan...

Tetapi dalam pemikiranku... aku orang yang menyayangi seseorang terutama perempuan karena seorang perempuan itu bagaikan ciptaan tuhan yang terindah, diciptakan untuk diberi kasih sayang dan diberi atas hak rasa aman, wajib dilindungi dan diberi kehormatan atas kehormatannya, dan dinafkahi hingga perempuan tersebut mengatakan "aku bahagia denganmu... "

Dan semua perempuan didunia wajib diberi atas 2 hal yang paling terpenting yaitu; diberi kebahagiaan dan diberi perlindungan~~

Serta perempuan itu semua baparas wajah cantik akan tetapi yang membedakannya satu sama lain adalah sebuah ketulusan hatinyaa....

Aku mengenal Aline sudah hampir 1 minggu dan itu belum ada perasaan yang membuatku jatuh cinta padanya ibarat anak baru sedang Berorientasi kepada sekolahnya, akupun begitu dengannya aku terus mendekatinya hingga, aku saling mengenal dan rasa jatuh cinta pun muncul!.

Senin aku berangkat lebih pagi dari biasanya karena akan diadakan upacara bendera, aku berangkat dari rumah pukul 06.15 wib dan sampai disekolah tepat pukul 06.30 wib, bel tanda upacara segera dimulai berbunyi akupun langsung meletakan tas dan pergi ke lapangan basket, setelah semuanya selesai akhirnya aku melaksanakan KBM

"teng!teng!teng!"terdengar bunyi lonceng yang menandakan istirahat pertama, aku bersama dengan temanku pergi ke kantin untuk membeli makan, tak sengaja aku bertemu dengan salah seorang teman 1 ekskul yang memberikan nomorku kepada Aline dia bernama Hesa, dia merupakan sahabat Aline waktu SMP

"Hesa tunggu!"aku berteriak memanggil namanya..

"ada apa?"dia menjawab

"ada anak perempuan chat malem-malem lewat WA ia mengajak aku kenalan dengannya," akupun menjelaskan semua peristiwa tadi malam padanya..

"owalah Aline ya"mengatakan

"Iya ia bernama Aline dia anak SMA

16���Y

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 17, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

CINTA IBARAT SENIWhere stories live. Discover now