Pesan

25 14 2
                                    

Langit mendung ibarat perasaanku saat ini. Aku merindukan sosok itu.. Sosok yang mencuri perhatian ku.

"Ara!" seseorang menepuk bahu Ara sehingga Ara sadar dari lamunannya.

"Ishh.. Alisya paan sih ngagetin aja." mendengar ocehan Ara, Alisya nyengir kuda andalannya.

"Lagian elo sihh.. Ngelamun terus. Hihi lucu mukanya kalo lagi kaget.."

"Apa sihh.. Kok belom pulang? Ngapain disini? Atau jangan jangan kamu mau ketemuan sama pacar? Hayyooo ngaku.." senyum Ara menggoda yang dibalas tatapan sinis Alisya.

"Ehh yang harus dicurigain tuh elo buka gue.. Kan gue habis ngurus uang tuhh ke Bu Ratna." jawab Alisya.

Ohh ya.. Alisya itu bendahara kelas. Dan hari ini jadwalnya dia lapor ke wali kelas.

"Yee.. Gitu aja marah wlekk.." Ara menjulurkan lidahnya pada Alisya. "Ehh tuh kakak lo kan? Sana pulang.." jari Ara menunjuk ke arah mobil hitam yang mulai mendekat ke arah mereka berdua.

"Iya.. Loh Ara nggak pulang? Mesti nunggu jemputan kan? Udah ayok pulang sama gue.."

"Iya sih.. Tapi nggak ahh pulang aja duluan. Gue nggak mau ngrepotin kakak loo" jawab Ara.

Alisya yang keputusannya sudah bulat langsung menarik tangan Ara tanpa persetujuan.

"Kak.. Temen Alisya belum di jemput.. Boleh yaa numpang anterin?" ucap Alisya pada Kakaknya yang sudah menunggu.

Alisya, anak kedua dari dua bersaudara. Kakak Alisya itu laki laki namanya Kak Adam. Mereka berdua tuh baik banget. Suka menolong gitu.. Tapi gak tau juga dehh kalo nantinya ada maksud tertentu hehe..

"Iyaa.. Boleh ayuk masuk." jawab Kak Adam menoleh pada Ara.

"Bener gakpapa nih Kak?" tanya Ara yang hanya di balas dengan anggukan.

Mobil Adam melaju cepat menuju rumah Ara.

"Kak sampek depan gang itu aja." ucap Ara.

"Beneran sampek situ aja?" tanya Kak Adam melirik dari kaca.

"Iya.. Udah deket kok dari sana."

"Yaudah iya." jawab Kak Adam memperlambat laju mobilnya yang akan berhenti.

"Kak makasih ya.." sambil menutup mobil tak lupa Ara mengucap terimakasih karena sudah mengantarnya.

"Iyy-  "Gak mau bilang makasih aja sama aku??" potong Alisya cepat.

"Makaciih bebiehh.." saking gemasnya Ara mencubit pipi Alisya.

"Ihh.. Apa sihh alay. Iyaa sama sama. Udah sana pulang.. Ntar dicariin Bunda kamuu.. Hehe" ucap Alisya yang berusaha menangkis tangan Ara.

"Enggak diusir juga bisa pulang sendiri wlekk." sambil berjalan menjauh Ara masih saja mengejek Alisya. Kak Adam hanya menggeleng melihat tingkah dua makhluk yang sedang dilihatnya.

"Udahlah.. Yuk pulang udah ditungguin mama nih." kata Kak Adam menengahi. Alisya mengangguk meng-iyakan.

*****

Ponsel yang berdering 3 kali di atas meja itu mencuri perhatian Ara yang hendak tidur.

Ara fikir itu pesan WhatsApp dari sahabatnya. Tapi ternyata saat melihat pesan itu dari nomor yang tak dikenal.

085707364075 : Selamat malam.

085707364075 : Semoga mimpi indah.

085707364075 : Aku harap kamu masih mengingat Aku.

Ara♡ : Siapa??

Setelah menunggu lebih dari 10 menit tak ada balasan hanya tanda centang dua disana.

Ara yang bosan menunggu memilih meletakkan ponselnya di atas meja. Berharap besok pagi ia mendapatkan jawabannya.

*****

'Cuman chat dia.. Nggak lebih okeee..' batin seseorang cowok yang sedang bimbang entah kenapa.

"Arggh.. Dia pasti udah tidur lahh" ucap cowok tersebut sambil mengacak rambutnya frustasi.

"Kak!! Jangan brisik gw mau tidur!!" teriak seseorang di kamar sebelah.

"Biarin!! Yang brisik gue kok lu yang sewot!" jawabnya tak mau kalah.

"Ahh terserah lu dahh.. Capek gw mau tidur!"

Hening.. Tak ada jawaban lagi setelah itu.

*****

Hallo semuaa!!
Kembali lagi nih sama Ara..
Hehe :D
Kira kira itu nomor siapa yaa??
Tunggu kelanjutannya okee.. (Gak ada yang nunggu thor >.<)
Yahh jahatt_-

Budidayakan dengan vote and comment kalian yaa ;)

Salam sayang dari Ara..
Annyeong👋

ARantau ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang