Hay Hay Hay
Aku kembali bersama
Aa' Aqsha & Bang Faris comelBaiklah tidak usah berlama-lama
Langsung saja
👇👇
👇
👇
👇
👇
👇
Tubuh Gelia terjatuh pada tangan Zio yang sigap menyambut tubuhnya. Seketika mata mereka bertemu.
Deg.....
Deg.....Lagi-lagi jantung Zio berdetak kencang tanpa di minta ketika di dekat Gelia. "Udah dua kali jantung gue berdegup kencang dekat nih cewek rusuh, apa gue suka sama nih cewek?" Zio membatin dalam diamnya.
"Woy, modus loe ya" kaget Gelia yang membuat Zio melepaskan tangannya dari pinggang Gelia.
Brak.....
Pantat Gelia terhenyak di lantai yang licin setelah di lepaskan oleh Zio.
"Gila ya loe, gue di lepasin gitu aja" kesal Gelia sambil berusaha berdiri.
"Loe ngagetin gue sih"
Kring......
Kring......Bel kemerdekaan berbunyi membuat semua murid yang mendengarnya berhamburan keluar dari kelas mereka.
"Alhamdulillah" ujar Gelia kemudian berlalu meninggalkan Zio.
"Kebiasaan nih cewek main ninggalin gitu aja" gumam Zio yang melihat kepergian Gelia.
Di kantin Athana, Zizi, dan Queen sudah terlena dengan bakso mereka masing-masing.
"Gila gue capek banget cuy" ujar Gelia ketika sampai di meja teman-temannya.
"Kenapa loe Gel" tanya Queen
"Tuh UKS udah berapa lama sih kagak di sapu debunya udah kayak pasir gurun Sahara aja" ujer Gelia lalu meneguk habis air Athana.
"Udah gak minum berapa tahun loe Gel?" Tanya Zizi sekenanya.
"Yah, minuman gue" kesal Athana dengan gaya lebaynya.
"Gak usah lebay, tinggal pesan aja lagi, gue yang bayarin" ujar Gelia yang membuat ketiga temannya berseri-seri.
"Buk bakso yang tiga mangkok Gelia yang bayarin" teriak Queen pada buk Tuti penjaga kantin.
"Lah, maksud gue____"
"Tambah Jus jeruknya buk" teriak Athana.
"Susah deh punya temen agak
sengklek" gumam Gelia yang di balas cengiran dari ketiga sahabatnya itu.----------
KAMU SEDANG MEMBACA
Sassy Girl [COMPLETED]
Teen Fictionapa jadinya jika seorang cewek cantik, pintar, seorang anak orang ternama menjadi pembuat masalah nomor satu di sekolahnya. Lalu bagaimana pula ia menghadapi kesehariannya yang meskipun berkecukupan namun kekurangan kasih sayang orang tuanya karena...