Sunset

6.8K 287 1
                                    

     Gelia masih dalam perjalanan menuju rumahnya bersama para bodyguardnya.

    "Berhenti dulu di minimarket ya" perintahnya supirnya.

  "Baik non" jawabnya

    Mobil itupun berhenti di sebuah minimarket lalu Gelia turun. Dua orang bodyguardnya ikut turun.

     "Jangan ikuti gue" ketus Gelia yang di turuti dua orang itu.

    Sasampainya di dalam minimarket, Gelia membeli sebotol air mineral lalu mencari beberapa cemilan.

   Namun tiba-tiba seseorang menepuk bahunya hingga ia berhenti. Gelia membalikkan badannya.

     "Hay Gel, kebetulan gue ketemu loe di sini" ujar seorang cewek yang berdiri di depan Gelia yang tak lain adalah Kiran.

    "Loe, mau ngomong apa loe?" Balas Gelia ketus

    "Gue mau loe jauhin Zio" ujar Kiran menekan setiap katanya.

    "Emang kenapa gue harus jauhin Zio?" Tanya Gelia

    "Kalau loe gak jauhin Zio, hidup loe gak akan tenang" ancam Kiran.

  "Heh, emang loe siapanya Zio berani ngancam gue" ketus Gelia.

   "Gue pacarnya mau apa loe" Jawab Kiran yakin.

    "Pacar?, Sadar loe cuma mantannya aja" balas Gelia sambil terkikik.

     "Sorry ya, gue udah balikan kali sama Zio" Kiran malah tertawa mengejek ke arah Gelia.

   Gelia merasa hatinya tertusuk beribu jarum mendengar me ucapan Kiran barusan.

   "Yaudah Gelia Dewi Sriwijaya, selamat siang" ucap Kiran lalu pergi meninggalkan Gelia dengan seribu pikiran negatif tentang Zio.

  -----------

    Gelia kini berada di tepi pantai menunggu sunset yang sudah lama tak ia lihat.

   "Lo jahat Yo, Lo jahat, gue pikir loe serius ternyata loe cuma permainan gue doang" teriak Gelia di pinggir pantai.

    Setelah merasa sedikit lega ia mengetik pesan untuk teman-temannya.

To: The bengkangs 🙉

Guys, gue lagi di pantai nih, kesini gue mau curhat

Send

   Sekitar sepuluh menit berselang, tiga sahabat terdekatnya datang bersama.

   "Hay nona Sriwijaya" sapa Queen antusias, namun hanya di balas senyum tipis dari Gelia.

    "Kenapa lagi sih?" Tanya Zizi.

"Sebelumnya gue mau minta maaf sama kalian" ucap Gelia membuka curhatnya.

  "Maaf kenapa?" Tanya Queen bingung.

    "Selama gue dekat sama Zio gue udah hampir lupa kalau gue masih punya kalian" ucap Gelia

   "O my God, dedek yang cantiknya segalaksi Bima sakti ini di lupakan"ucap Athana dramatis

   "Ya ampun kembaran Selena Gomez terlupakan" timpal Queen tak kalah dramatis.

   "Lebay loe pada, kalau aku mah apa atuh hanya untuk di lupakan" sambar Zizi.

Sassy Girl [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang