"Bang, bangun bang anterin gue dong" ucap hyunsuk sambil mengoyangkan tubuh mino.
"5 menit lagi" ucapnya sambil mata masih terpejam.
"Bangun atau gue aduhin ke papa kalau elu beberapa hari kemaren lo bolos kuliah" ancam hyunsuk. Mino yang mendengar ancaman adeknya pun langsung terbangun dari tidurnya.
"Tau dari mana lo kalau gue bolos"
"Hahaha taulah kemarinkan bang baek ngechat gue nanyain elo kemana soalnya dia telpon elo katanya ga diangkat, udah ah anterin buruan bang" hyunsuk sambil menarik narik baju mino.
"Hehh! Sobek goblok ga gue antarin tau rasa lo"
"Elo yang tau rasa tinggal gue aduhin ke papa. Wleeeek" ucapnya sambil menjulurkan lidah.
Mino pun tidak menggrubis ucapan adeknya lagi. Karena kalau di tanggapi gaada abisnya. Mino pun langsung bersiap - siap buat nganter hyunsuk dan berangkat ke kampus.
"Mah, pah mino berangkat dulu ya" ucapnya sambil salim mencium punggung tangan kedua orang tuanya.
"Iya hati hati ya kalian"
Mino dan hyunsuk langsung masuk ke dalam mobilnya buat nganter adeknya terlebih dahulu.
"No" panggil taeyeon yang keluar dari rumah.
"Kenapa mah" mino menurunkan kaca mobilnya.
"Nanti kalau kamu ketemu irene di kampus bilangin ke dianya suruh sering main main ke rumah" ucap taeyeon. Mino pun hanya mengganggukan kepalanya dan langsung berangkat.
🎀🎀🎀
Mino pun sampai diparkiran kampusnya. Melihat sosok wanita idamannya berjalan ke arah mino.
"Hay sayang" nancy langsung memeluk lengan mino.
"Hay sayang. Makin cantik aja sih tiap hari" gombal mino sambil mencolek dagu nancy. Mino dan nancy termasuk anak eksis di dalam kampusnya.
"Iya dong pacarnya siapa dulu" ucap nancy sambil memukul pelan lengan mino.
Mereka pun berjalan memasuki gedung falkutasnya. Disaat mino dan nancy masuk, mino melihat irene berjalan dengan suho.
"Ah apa mereka pacaran ?" Batin mino sambil melirik irene dan suho yang berpapasan dengan dia"Ah sayang kamu masuk ke kelas dulu aja aku ada urusan bentar" ucap mino lalu berlari meninggalkan nancy.
Mino pun lari menghampiri irene dan suho yang sudah masuk ke dalam ruang BEM. Mino pun langsung masuk nyolong tanpa ngomong permisi atau apa gitu.
"Ada apa lo kesini no ?" Suho yang terkenal dengan ketampanan, kepintaran dan dia juga ketua BEM di falkutas ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin -Song Mino
Fiksi PenggemarHari gini masih dijodohin ga banget deh! -Song Mino- Lumayan sih tapi sorry bukan type gue -Bae Irene-