1| New Life

10.1K 328 10
                                    

Song; Liam Payne ft. Rita Ora - For You (Fifty Shades Freed)

_____________


Kini dihadapannya adalah sekumpulan orang-orang yang sedang menikmati alunan musik Dj yang terdengar keras. Bau alkohol yang menyengat membuat Calina mengeryitkan alisnya.

Ia marah. Berani-beraninya orang itu membelinya! Apakah ia tak memiliki rasa kasihan terhadapnya? Ia kini hidup sebatang kara dan kini mendapatkan musibah yang sangat besar. Ia ingin lari dari sini.

"Kita akan bertemu, Lady." Ucap Carry seraya menuangkan vodka.

Carry menyodorkan minuman itu pada Calina, namun Calina langsung menggelengkan kepalanya. "Tidak, aku tidak minum." Ujarnya dingin.

Carry memutar bola matanya malas, "Baiklah, sepertinya kau adalah gadis baik-baik." Balasnya seraya menyeringai.

Dasar wanita sialan! Memang aku gadis baik-baik. Bukan sepertimu yang tak memiliki rasa kasihan! Batin Calina seraya menatap tajam kearah Carry.

"Jangan menatapku seperti itu, Lady. Kini, setelah ini kau akan mendapatkan kehidupan yang mewah. Kau tak perlu lagi bekerja, kau hanya perlu bersantai-santai di dalam mansion yang luas." Sahutnya seraya memainkan gelasnya.

"Up to you!" Desis Calina yang sudah kesal dengan Carry.

Carry langsung menurunkan kakinya yang ia silangkan. Lalu, ia beranjak dari tempatnya kehadapan Calina. "Kau gadis tak tahu malu! Apakah kau tidak bisa menurutiku, hah?!" Bentak Carry yang telah ditelan amarah.

"Tidak akan seumur hidupku!" Bantahnya dengan tatapan berani.

"Bitch! Tetapi tak apa, mulai hari ini kau akan menjadi keberutunganku. Lihat saja, aku akan mendapatkan banyak uang karena telah menjualmu!" Ucapnya dengan tatapan yang mengkilat tajam.

"Whoa, ada pertunjukan sepertinya." Ujar seseorang seraya menepuk-nepuk tangannya.

Carry yang menyadari keberadaan soskk itu langsung menghampiri pria itu. "Tuan..., ini wanita yang kau inginkan." Ucap Carry dengan tunduk.

"Baiklah..., sepertinya Boss-ku sangat menyukainya." Ucap pria itu seraya menyunggingkan seringaian.

"Ya, aku harap begitu." Ucap Carry kembali.

"Sudah. Aku tak ingin menghabiskan waktuku disini. Ini uangnya," sahut pria itu seraya memberikan koper yang berisi dollar.

"Berapa jumlahnya, Tuan?" Tanya Carry dengan binar yang sangat terlihat jelas.

"200 juta dollar." Jawabnya seraya menyeringai kearah Calina yang sedang menatap kearah lain. Hatinya sakit mengingat harga dirinya yang dipertaruhkan demi 200 juta dollar.

"Baiklah..., terima kasih. Selamat bersenang-senang dengan gadis barumu." Ucapnya yang tersenyum simpul.

"Bukan untukku. Itu untuk hadiah Boss-ku," ucapnya yang seraya melenggang dari hadapan Carry.

STILL Holding Her [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang