Perkenalan tokoh utama

394 12 0
                                    

Aku akan mendeskripsikan tokoh utama dalam cerita ini biar kalian punya bayangan tersendiri dalam tokoh tsb.

Vanessa Zevanya

Seorang perempuan berumur 17thn dengan perawakan badan mungil, mempunyai lesung pipi dan kulit nya yang berwarna cokelat terang menambah kesan manis diwajahnya.. Tapi sayang kata "manis"  hanya berlaku dimuka saja tidak dengan sifatnya yg galak, cerewet, cuek dgn orang tidak dikenal, manja, dan sangat susah di dekatin oleh makhluk yg bernama "COWOK"

Vanes hanya anak tunggal dan mama nya Velincia adalah seorang single parent pekerja keras yg sangat protektif dgn anak tunggal nya itu. Vanes mempunyai fisik yg lemah ketika dia kecapean dikit bisa jatuh sakit dan dia mempunyai sakit maag itulah kenapa Velin sangat protektif sama Vanes.

🐳🐋🐳


Keenan Christano Devian

Seorang anak pengusaha batu bara dari pasangan Willy Devian dan Teresia Saontika ini mempunyai fisik yg sempurna dengan tinggi badan 175cm postur badan tegap dan ber... tidak oh tidak dia tidak berotot dan diperutnya jg tidak terdapat roti sobek seperti cowok di luaran sana tapi berat badan yang ideal menjadikan sosok yg sempurna.
Keenan sangat pintar di sekolahnya dan mempunyai banyak fans, sifatnya yg ketus, sombong dan playboy membuat ayahnya Willy sangat pusing dgn tingkah anaknya itu.

Mama nya Keenan sudah meninggal dunia karena kecelakaan pesawat. Itu yang membuat seorang Keenan sangat terpukul dan sejak itu hubungan dia dgn ayahnya menjadi renggang.

Keenan mempunyai sahabat mereka sdh berteman dari SD yaitu bernama Kevin dan Kairo. Disekolah mereka disebut trio K (3K), Kevin dan Kairo jg salah satu murid populer.

~•~•~•~•~•~•~•~

Nah segitu dulu ya perkenalan tokohnya hehehe utk cast nya sepertinya tidak aku tambahkan supaya kalian bisa membayangi sosok Vanes dan Keenan dgn imajinasi kalian sendiri. Aku ga mau kalo sampe masukin cast pilihan ku ternyata merusak imajinasi kalian 😊

I HATE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang