pertama bertemu.

14 3 0
                                    

Karina seorang wanita berparas cantik dan lembut yang sekarang duduk di kelas 4 ini yang baru pertama kali punya rasa suka terhadap lelaki,yaitu..Ozar.pertama dia sudah merasakan bahwa Ozar menyukainya tapi ia masih ragu dengan kiraannya.suatu hari ,saat sedang istirahat..ia pergi ke taman sekolah untuk cuci tangan setelah ia makan ,tiba tiba ada yang bertanya,"karina?kamu yang suka chattan sama adik aku yaa?"tanyanya penasaran."hah!siapa?"tanya karina kaget."hey ini aku kakaknya Ozar"jawab lidya."oh..iya dia orangnya lucu kak baik lagi hehe"karina bergurau."tapi kamu tau dia suka sama kamu kan?waktu itu kakak pernah nanya sama dia,dan dia jawab iya karena kamu imut dan baik..aduhhh yang diaukain sama adikku ehem ehem "lidya tersenyum." Ah la aku ga"jawab karina terbata-bata."ahh kamu juga sukakan sama dia?"tanya lidya."ehhh..tapi jangan bilang bilang yaa..iya aa aku su ka"karina tertunduk disertai pipinya yang merah."wahhh akhirnya adikku saling suka juga niih di kelas 4 sama kamu berdoa aja bisa sampai naaaaaaanti haha"lidya pergi sambil tertawa terbahak bahak.
BESOKNYA DI SEKOLAH..

"Ozar,aku udah tau kalau kamu suka sama aku kan!?"tanya karina."heyyy kalem mas bro,darimana aku suka sama kamu!"jawab Ozar kesal."aku udah tau Ozarrrrrrr dari kakak kamulahh"jawab karina sombong.ozar langsung tertunduk malu dan tanpa segan ia membalas perkataan karina"hey!"."hah apa?"tanya karina kebingungan."emang aku gak tau kamu juga SUKA SAMA AKU WOY!"jawab ozar menjebak .mereka dari situ selalu bertengkar tentang mana yang benar sampai akhirnya 2 tahun berlalu ,dan mereka sudah duduk di kelas 6,kini ozar mulai tidak pernah saling sapa atau berbicara pada karina ia pun sampai lupa kapan hari ulang tahunnya tahunnya yang biasqnya tahun tahun sebelumnya selalu merayakan nya bersama sama.setelah 2 tahun mereka tak saling berbicara mulai terdengar isu isu bahwa katanya ozar menyukai seorang wanita yaitu FIRIAL atau lebih tepat sahabat dekatnya karina.mulai terlihat pdktnya ozar ke firial yang disitu pula karina selalu di samping sahabatnya ...dan teman teman ozar hanya mengira bahwa hanya karina saja yang menyukai ozar .beberapa bulan pun berlalu karina sampai sekarang selalu diejek ,dimaki,bahkan di bully karena katanya hanya karina saja yang suka terhadap ozar tidak seperti ozar dan filiar yang katanya saling suka.
"firial hey!"karina mengajak firial untuk membaca buku di perpustakaan sekolah."haha Ozar tunggu!"firial sama sekali tak mendengar."firial ehhh kamu yaa,aku balas loh sini hahahaaaaahaha"ozar dan firial yang bermain kejar kejaran bersama di lapang sekolah."Firiallllll"karina teriak seolah tak ada yang mendengarkannya.bulan agustus pun tiba,dimana guru telah berjanji untuk mengganti tempat duduk siswa."karina dan fatih,ozar dan firial,dan.."sebelum guru selesai mengumumkan..ia dipanggil kepala sekolah untuk brifing."ehh sisanya boleh pilih sendiri saja ya..ibu mau rapat"jawab guru tergesa gesa.merekapun duduk bersama selama 5 bulan lamanya.

OZAR?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang