Perpisahan sekolah karina berlangsung hari ini mereka telah belajar selama 6 tahun di sekolah itu dan akhirnya berpisah."yahh kita pisah yaa?"tanya firial sedih."tenang tapi kita kan bakal reuni kann?"tanya trasetya."ya iyalah kamu mah ah pea"cetus amanda dengan senyumnya."eh laki laki pada dimana ya?"tanya karina dengan kebingungan."mendingan nanti jam 7 malem kita ketemuan aja bareng sama ozar dah soalnya yg lain mana mau ketemuan lagi"tanya firial."OKEY"jawab mereka kompak
MALAM PUN TIBA..
"Eh mana karina belum datang kah?"amanda dan trasetya bertanya dengan cepat."woeyy ini guee!"karina mendadak datang ."ahh lumah"firial kesal.ozar dengan polos datang membawa se baket bunga dan berkata."karin,ini buat pengganti sapaan gue yang tertunda selama ini"semua terdiam dan firial tiba tiba berkata."karin,ozar gue mau tanya kalian kenapa bertahun tahun kaga saling sapa ?"dengan gemetar ozar menjawab."sebelum bertemu elo gue suka sama karina dari kelas 4 gue suka sama dia,dia cinta pertama gue ral"."f fi riial?"suasana hening tak ada yang bersuara.".....k"firial tak terasa telah menjatuhkan air matanya di depan sahabat dekatnya."lo masih inget sama janji lo karin?"firial berkata tanpa berekspresi sedikit pun."ozar ..ozar OZAR!!"semua terdiam dengan gemetar,karina dengan berani menjawab."firial..gue inget kok waktu janji gue pas kelas 3 ke lo.."karina berbicara seperti hembusan angin ia tak kuasa menahan rasa tangis yang dialaminya."sebagai tanda gua sayang ke elo ral..guavtepatin janji gua ,ozar?"karina terdiam."KARINAA!"ozar berhenti sambil berteriak."gue..sahabat lo firial..amanda..trasetya.......o..zzar"."ka ka rrina gue ga bermaksud gitu t.."firial belum sempat melanjutkan perkataaannya dan terdiam oleh fakta bahwa karina adalah separuh jiwa dari dirinya,dan menyadari bahwa dia tidak mengejar ozar,justru dia yang memperbesar masalah terhadap karina...
1 bulan berlalu 5 bulan berlalu 5 tahun berlalu bahkan 10 tahun lamanya telah berlalu,sejak karina pergi meninggalkan sahabatnya atas dasar janjinya pada firial...
KAMU SEDANG MEMBACA
OZAR?
Novela Juvenilcerita ini menceritakan seorang wanita yang dulunya saling suka dengan teman sekelasnya dan sempat kehilangannya selama bertahun tahun dan akhirnya bertemu kembali ..dimana dan bagaimana kisah selantutnya??ayo baca!12+