Semua siswa sudah siap memulai pelajaran pertama UN mereka lebih tepatnya matematika yang banyak dibenci orang orang terutama karina."duhhh ini apa sih maksudnya jp,js,j..ah lupa rumus lagi!"karina marah pada diri sendiri."woy ssshh mau rumusnya?nih"ucap amanda sambil melempar kertas."hah ...ohhh iyaaa ah bener sekaleee adduh amanda emang kamus dunia,makasih sayanggggg!"ucap firial pelan pelan."eh kamu udahvtau aku gak bisa matematika ,mikir aku lagi yang bikin tuh rumus aku pinyer matematika mah mungkin tahun 3001,itu mah dari ozar lah karinaa"jawab amanda kaget."hah t.."."woy ssshh jangan berisik aku baru nomor 3 !"cetus trasetya."ah..iya iya"jawab karina dengan sabar.'dia baru nomor 3??ini udah 1 jam?'ucap karina dalam hati.pelajaran pertama pun berlalu mereka mengambil makan siang mereka,ozar dengan tidak sengaja menjatuhkan uang yang dibawanya dan tepatnya dibawa oleh karina,saat ia melihat kedepan,ia melihat ozar sedang bingung bagaimana cara mengambil uang itu.'WADAWW KENAPA HARUS KARIINAAA!'ia bingung sekaligus panik dengan keadaan yang dialaminya.'BUSYEET KENAPA GUE AMBIL UANG OZARRR,MAMPUS GUA'cetus karina pun dalam hati."EHH" dengan kompak mereka bilang eehh bersama sama dan karina pun dengan panil menjatuhkan uang yang dibawanya."ozar.."karina bergumam."e i ya?"ozar tak menyangka bahwa karina akan bertanya juga padanya."meskipun aku tau kalau kamu suka sama siapa pun aku gak peduli tapi aku selalu ingat ..kalau sesama manusia tidak boleh tidah saling berbicara lewat dari 3 hari,jika di hitung berapa ratus hari kita tak saling sapa?"karina bertanya dengan canggung,dan ozar pun menjawab."karin?berapa lama pun kita tak saling sapa tapi hatiku selalu dekat denganmu,karena rasa ibaku ku dan dirimu takan pernah hilang".karina pun pergi dengan satu air mata jatuh di pipi manisnya dan berkata dalam hati'jika kau menciptakan dia hanya untukku mengapa kau berikan kami penghalang?'.jam sekolah pun akhirnya usai ..tidak terasa bahwa 2 bulan telah berlalu dan perpisahan sekolah pun tiba...
KAMU SEDANG MEMBACA
OZAR?
Teen Fictioncerita ini menceritakan seorang wanita yang dulunya saling suka dengan teman sekelasnya dan sempat kehilangannya selama bertahun tahun dan akhirnya bertemu kembali ..dimana dan bagaimana kisah selantutnya??ayo baca!12+