"Hahaha amanda kata gue juga apa ,benerkan kita yang jadi jadi direktur!"ucap firial dengan wajah samar."heey siapa yang bantu lo naikin nilai utama?gue lahh"jawab trasetya sombong."eh rapat rapat woy jam 5 sore kan?"tanya amanda."oh iya yu berangkat,OZAR YO PERGII!"tampaknya mereka sekarang tinggal di apartemen besar sekarang."tunggu..ral?"."yo?".gimana rasnya kalau dia sejarang bersama kita ,sukses bareng kita ?"."siapa?"tanya firial ke amanda."k..."."woyy ayo udah mau jam 5 ah!"trasetya lagi lagi mengacaukan pembicaraan mereka."hah yu ah"jawab firial.
Jam 5
"Hahaha kamu kaya ozar aja setya cengangas cengingus ga jelas!"canda firial yang dikejutkan oleh suara yang pernah ia dengar."hahaha"."woy!suara siapa itu ya?kenal kaya nya nih!"."KITA PANGGILKAN DIREKTUR UMUM NEGARA INDONESIA....."pengumuman dari pembawa acara tersebut."hey permisi ..permisi saya mau liat woy!"karena tertutup banyak orang firial dan teman teman tak sempat melihat wajah direktur umu tersebut."yah biarinlah"cetus amanda."eh ini dompet jatuh!"tiba tiba salah satu dompet terjatuh tepat hadapan firial."eh maaf ya"seseorang berminta maaf."tunggu!"dengan tak disangka ketika berbalik orang tersebut adalah karina,yang pergi 10 tahun yang lalu."KARIN!"tak satupun sahabat karina mampu menahan tangis termasuk ozar."KARINKU!"ozar dengan tak sengaja memeluk karina,karina terdiam dan firial berkata"karin kenapa lo mesti pergi?buat apa ???lo malah nyakitin sobat lo rin!"firial ,amanda,dan trasetya teriak."fi riaal ,amanda,tra trasetya!"karina memeluk erat mereka dengan penuh kasih sayang yang tulus." Karina lo jadi apa?"tanya ozar pada karina."gue jadi direktur umu"senyum karina,karina masih menatap ozar yang baru saja memeluk dirinya."karin , ozar kalian taukan udah sahabatan dari kelas 4 .dan sekarang kalian udah besar udah punya pilihan hidup masing masing!"firial berkata sambil menarik tangan ozar dan karina."kalian gue jodohin!"karina meneteskan air mata untuk sahabat nya yang paling setia ...firial..
KAMU SEDANG MEMBACA
OZAR?
Teen Fictioncerita ini menceritakan seorang wanita yang dulunya saling suka dengan teman sekelasnya dan sempat kehilangannya selama bertahun tahun dan akhirnya bertemu kembali ..dimana dan bagaimana kisah selantutnya??ayo baca!12+