ulang tahun firial(chapter 2)

4 2 0
                                    

"Hey kalian tau kan kalau 2 hari lagi kita UN?"tanya amanda salah satu sahabat karina."Wahhh bener gitu!?"tanya karina kaget."yah kamu baru tau karin"jawab malas amanda."karina berarti bentar lagi kita perpisahankah!?"tanya firial takut."WAHH APA!!!"karina tiba tiba menjerit."karina tapi mau kapan pun kamukan udah janji gak bakal ninggalin aku kan?"tanya firial khawatir."eh ngomong ngomong kakak kelas kita juga kan udah keluar nanti kita bentar lagi juga jadi alumni lah"cetus trasetya."selamat pagi"guru tiba tiba memasuki ruangan kelas karina."pagi"jawab murid murid."bu ada yang  ulang tahun bu,firial!"bisik trasetya pada bu guru."wahhh firial selamat ya,semoga panjang umur sehat selalu ..aminn"doa bu guru."wahh ternyata kalian ingat ulang tahunku yaa makasih temen temen ..."ucap firial sambil memeluk karina,amanda dan trasetya.
JAM ISTIRAHAT..
"firial...kamu pikir cuma mereka yang ingat??aku udah bungkus kado besar ini buat  kamu,hmmm apa ya isinyaa?"gumam ozar."hah kamu mah paling cuma ngado uang emang aku gak tau!"cetus firial."WAHH OZAR!"teriak firial  setelah membuka kado ozar."kan apa aku bilang,masa aku ngado sembarangan ke kamu..kalau ngado harus sesuai sama orang yang mau di kasihnya contohnya kaya ini lah coklat yanng persis sama kamu ral..manis"puja ozar,firial tak bisa berkata.tak di sangka karina pun datang dari belakang ozar "rial.."sebelum karina selesai bicara ozar pergi tanpa mengucapkan kata sepatah kata pun."se selamat ulang takun"."tuh kan gara gara kamu ketemu ozar kamu jadi salah bilang..apa coba takun??tahun maksudmu kann?"canda firial."eh iya mah rial"ucap karina."ah kamu mah sahabat aku tuh ga pernah usah minta maaf deh hahahaha"firial tersenyum bahagia."eh kamu kenapa tadi ketemu ozar jadi salfok?apa kamu.."tanya firial marah."hey kamu ya sama sahabat aja negatif thinking ah kamu mah!"cetus karina gugup."ah iya lagian kenapa aku harus mikir kamu suka sama ozar ya?kamu kan sahabat masa nikung bener ga?udah lah kita bentar lagi udah mau pulang yo masuk!"."ehh i iya la lah"firial menarik karina yang sedang melamun.

OZAR?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang