Tidak hanya ica,bila,chika,syla yang bersahabat sangat dekat.
Tetapi ada juga persahabatan cowo yang ga kalah gokil,yaa mereka bisa disebut geng para cowo so ganteng yang super ngeselin dan jail banget kalo di kelas.
Oiyaa satu lagi mereka punya hobby yang kompak banget yaitu ngambilin pulpen temen-temennya.
(hobby macem apa coba😄)
Dan mereka adalah Ananda alvero(al),Gio mahesa(gio),Fariz ranendra(fariz),Egy reynand(egy),Redy arezka(redy)
.
.Sedikit cerita tentang mereka:
-Al dia tuh deket banget sama ica,bila,chika,syla dibanding temennya yang lain,terus yang harus kalian tau dia belum pernah pacaran sekali pun padahal kalo diliat dari fisiknya dia tuh ganteng dan temen cewenya juga bayak.
-Gio dia itu cowo yang suka banget sama futsal dia juga suka mengaku bahwa dirinya famous karna kemampuan futsalnya,ya kalo dilihat sebenarnya dia memang jago dalam bermain futsal tapi songong
-Fariz dia anak basket dan lumayan jago dia juga masuk team basket disekolahnya,dia orangnya suka ngelucu gitu kalo lagi sama temen-temennya,dia juga deket banget sama al bahkan udah kaya sodara.
-Egy dia memiliki wajah yang sedikit mirip orang arab karna idungnya mancung,kebanyakan guru kenal dia karna kerusuhannya dikelas,yaa dia lumayan jail,dia juga orang yang suka ga mikir dulu kalo mau ngomong tapi setiap kata yang keluar dari mulut dia pasti bikin orang lain ketawa.
-Redy dia memiliki wajah yang lumayan ganteng jadi tidak heran kalo banyak cewe yang naksir sama dia tapi sayangnya dia suka tebar pesona gitu sama cewe-cewe tapi dia bukan playboy yang selingkuh sana sini ko,orangtua redy pun memiliki jabatan tinggi di daerahnya,dan juga terakhir dia jago main gitar.Ica,bila,chika,syla bisa dibilang mereka deket sama geng cowo itu ya ntahlah mungkin karna setiap harinya mereka sering bercanda